Tingkatkan Dukungan, Presiden EF Indonesia Serah Terima Mobil Operasional.


Dompu Ntb, Media Dinamika Global.Id - Sebagai bentuk dukungan terhadap Yayasan Endri's Cab. Dompu, presiden EF Indonesia memberikan 1 unit mobil carry operasional.


Acara penyerahan 1 unit Mobil Carry dilakukan di sekretariat Endri's Cab. Dompu, Desa Wawonduru, Kec. Woja, Kab. Dompu. Di hadiri langsung oleh Camat Woja, Kepala Desa Wawonduru, Kepala Sekolah SMK We Save Dompu, Bhabinkandimas, Babinsa, Toko Pemuda dan Toko Agama pada Senin, 1 Maret 2021. 


"Mobil Operasional seharga 180.000.000 juta ini diharapkan bisa membantu kerja Tim EF Dompu dalam melaksanakan misi kemanusiaan membantu orang-orang sakit, miskin, difabel, dan anak-anak terlupakan" Kata Endri Susanto, Presiden EF Indonesia, dalam sambutanya.

"Keberadaan EF Dompu tentu memberikan ruang kerja dalam membantu pemerintah daerah mencari solusi di setiap persoalan kemanusiaan. 


Presiden EF Indonesia pun berharap kepengurusan EF Dompu bisa bermitra dengan pemerintah setempat, dalam membantu kerja pemerintah harus saling bersinergi dan kolaborasi. Termaksuk dalam hal pendataan dan pendanaan" Harapnya. 


"Dalam waktu dekat ini EF Indonesia akan datangkan kursi roda anak sebanyak 50 unit untuk masyarakat Dompu yang membutuhkan tinggal tim Ef Dompu koordinasi dan komunikasi waktu dan tempat kegiatan," Ujannya.(Redaksi-MDG) 

Load disqus comments

0 comments