Wagub Harap TPA Kebun Kongok Kedepannya dapat Bertransformasi dengan Baik


Kebun. Media Dinamika Global. Id. Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah berharap Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kebun Kongok kedepannya dapat segera bertransformasi menjadi kawasan yang  tertata dan nyaman untuk dikunjungi siapapun.(03/03). 


Sementara di Tempat Pengolahan Limbah Medis (TPLM) Lemer, Sekotong, Ummi Rohmi mengingatkan agar Dinas LHK Provinsi bersama aparat Pemda setempat bisa terus aktif melakukan sosialisasi keberadaan Pabrik Pengolahan Limbah Medis kepada masyarakat. Karena keberadaannya yang sangat bermanfaat dan sama sekali tidak merugikan. 


Wagub juga meminta Dinas terkait agar persoalan listrik, air, lemah sinyal dan akses jalan bisa segera dituntaskan. Fyi Sobat Gemilang, medan jalan menuju TPLM Lemer ini cukup berat dan menanjak. Pasalnya jalan menuju ke lokasi yang berjarak kurang lebih 2,5 Km penuh dengan bebatuan dan lumpur akibat hujan yang turun deras beberapa hari terakhir ini.


Untuk kembali pulang, Wagub memilih jalan kaki sembari menyapa warga setempat sehingga terjalin komunikasi yang baik dan intens pada Masayarakat yang ada di sekitarnya. Juga beliau menginginkan tidak ada jarak antara Pemerintah dengan Rakyatnya. 


Kita adalah hanya menjalankan Tugas dan Pengabdian dan setelah selesai Tugas lalu kemudian menjadi Masyarakat biasa sama seperti Bapak dan Ibu kita yang saat ini tinggal di areal Wilayah sekitarnya. Pungkasnya. (MDG 033).

Load disqus comments

0 comments