Walikota Bima HML Melaunching Kota Layak Anak di Gedung Seni Budaya Kota Bima.


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE atau yang biasa di singkat HML melaunching Kota Layak Anak(KLA) sekaligus sosialisasi Perda Nomor 11 tahun 2020 tentang Kota Layak Anak  Kota Bima yang di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima bertempat di Gedung Seni Budaya pada Senin 08 / 03 / 2021.


Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas DPPA Provinsi NTB, Sekretaris daerah Kota Bima, Asisten, Staf Ahli, Kepala perangkat daerah, Camat dan Lurah lingkup Pemkot Bima, Ketua Organisasi wanita Kota Bima, Perwakilan Kapolres dan Dandim 1608/Bima.


Dalam kesempatan itu HML mengatakan apa yang kita lakukan pada hari ini merupakan Langkah Konkrit dalam rangka memanifestasi dan mengimplementasikan Perda tersebut sehingga Perempuan dan Anak dapat di berdayakan dan di lindungi oleh Regulasi tersebut. Bebernya


Lanjutnya, kami atas Nama Pribadi dan Pemerintah Kota Bima mengucapkan Terima kasih atas kehadiran dari para Stakeholders yang memberikan banyak kontribusi positif demi terwujudnya perlindungan dan Pemberdayaan bagi Anak dan Perempuan. Pungkasnya. 


Sementara di bagaian lainnya Kepala Dinas PPA Provinsi NTB dalam hal ini mengatakan bahwa mami juga mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua Stakeholders yang sudah memberi kan Kontribusi yang dapat mencerdaskan dan memajukan untuk Daerah Kota Bima ini sehingga semua di mata Hukum sama nilainya tidak ada perbedaan yang signifikan antara laki dan Perempuan. Pungkasnya. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments