Walikota Bima Melakukan Penandatanganan dan Penyerahan Kunci Rumah NSD secara Simbolis


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Pagi hari ini Bapak Walikota Bima HML didampingi oleh Istrinya Hj. Ellya Alwainy HML melakukan Penandatanganan Berita Acara serah Terima dan Menyerahkan Kunci Rumah NSD untuk Penghuni Rumah tersebut. Dihadiri oleh sejumlah OPD di Lingkungan Wilayah Kota Bima. Harapannya agar dapat digunakan sebaik-baiknya terhadap Rumah itu. Rabu, 17 Maret 2021.

Dalam acara tersebut di hadiri Langsung oleh Bapak WALIKOTA BIMA H.MUHAMMAD LUTFI,SE beserta Istri Hj.ELLYA ALWAYNI HML / Ketua DPRD KOTA BIMA dan Kadis Perkim/Kadis PUPR/Sekretaris Perkim/Camat Asskota dan Lurah Melayu/Lurah Ule/Lurah Sarae/Lurah Paruga.

Dalam kesempatan itu HML Menghadiri acara Penandatanganan Berita acara serah terima Pemanfaatan Bangunan dan Penyerahan Kunci Rumah secara simbolis kepada Warga/Masyarakat penerima manfaat di lingkungan rumah Khusus NEW SITE DEVELOPMENT ( NSD ) Lingkungan KEDO Kecamatan Asakota Kota Bima.


HML dalam sambutannya berharap agar kita masing-masing bisa menjaga Rumah sebagai Penghuni yang ada di Kedo ini sehingga apapun namanya itu harus benar-benar dilakukan oleh kita semua. 

Untuk menjaga agar Rumah tersebut sama seperti Rumah sendiri karena Rumah ini tentunya akan  di jaga, dirawat dengan baik sebagaimana kita menjaga diri kita sendiri. Dan dalam kesempatan ini saya serahkan Kuncinya secara Simbolis kepada salah satu Penghuni Rumah NSD ini dan akan di urus oleh Dinas Perkim Kota Bima dan jajarannya yang lain. Harapnya. 

Sementara itu Penerima kunci dan Penerima Berita Acara Serah Terima tadi mengucapkan rasa Terimakasihnya kepada Bapak Walikota Bima, Kepada Ketua PKK Kota Bima dan Stakeholder lainnya yang sempat hadir dan memberikan dukungan Moril dan materil kepada kami dalam rangka menghadiri acara yang di hajatkan pada hari ini. 

Dan insyaallah apa yang di harapkan oleh Bapak Walikota Bima ini akan kami taati, akan kami lakukan dan akan kami patuhi sesuai dengan SOP yang ada sehingga kami sebagai Penghuni Rumah di NSD Kedo ini akan menjaganya dengan baik dan mengganggap Rumah ini adalah Rumah kami sendiri. Ungkapnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments