Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HML, Membuka Secara Resmi Turnamen Voli Penanae CUP II


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Malam ini “Sebelum dibukan Turnamen Voli Penanae CUP II, Dengan diawali pembacaan doa oleh Camat Raba Kota Bima, H. Ahmad, S.Ag.M.Pd”. Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HML, membuka secara resmi Turnamen Voli Penanae CUP II di Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima.

Kegiatan Ternamen Voli Penanae CUP II tersebut, Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu yang bertempat di Lapangan Voli Kelurahan Penanae Kota Bima, Senin Malam Selasa, (16 Mei 2022).

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Elly Alwaini HML, Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH, Ketua PSVSI Kota Bima Bambang, Camat Raba, H. Ahmad M. Ali, S.Ag.,M.Pd, Camat Rasanae Barat Hj. Suharni, SE, Kadis DP3A Kota, Kadis LHK Kota Bima, Kadis DPMPTSP Kota Bima, Lurah Penanae, Lurah Melayu, Danramil Rastim, Kapolsek Rastim, Babinsa, Bhabinkantibmas Penanae, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, Pemain, Panitia dan masyarakat umum lainnya.

Dalam laporannya Ketua Panitia, Junaiddin, S.Sos (Edon) menjabarkan terkait jumlah peserta yakni sebanyak 75 Tim dari seluruh Kelurahan/Desa di Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu dengan memperebutkan total hadiah 60 juta rupiah.

Adapun jumlah tim tersebut terbagi dalam dua Tim, 38 Tim Putra, dan 20 Tim Putri, sehingga total 38 Tim.

Dengan berharap kepada Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HML nanti untuk membuka secara resmi Turnamen Penanae CUP II Tahun 2022 tersebut.

Sementara itu, Ketua TP.PKK Kota Bima, Hj. Elly Alwaini HML, sebelum membuka secara resmi Turnamen tersebut, mengungkapkan apresiasi dan penghargaannya kepada Forum Karang Taruna Kelurahan Penanae Kota Bima yang rela bekerja keras dalam mengupayakan turnamen, sehingga malam kita buka bersama-sama.

Umi Elly juga berharap dengan adanya event atau turnamen bola voli ini menjadi tanda bahwa Kota Bima telah terbebas dan siap berjalan bersama Covid-19, sehingga event-event serupa dapat dilaksanakan dengan berbahagia.

Segalanya dibatasi. Namun pada malam ini kita bisa melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan menjadi tanda dan harapan bahwa kita telah siap menyongsong hari yang baru.

Tidak sampai disitu, Umi Elly juga berharap kehadiran turnamen bola voli bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempererat ikatan antara Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu. Juga sebagai salah satu langkah peningkatan taraf ekonomi masyarakat di Kota Bima.

“Mudah mudahan kejuaraan ini bisa menjadi ajang kita saling mengukuhkan hubungan silaturahmi dan pertandingan bisa berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

Juga menjadi momentum peningkatan taraf ekonomi masyarakat.” Tukas Ketua Dekranasda Kota Bima ini, sebelum membuka secara resmi pertandingan Bola Voli antar Desa/Kelurahan se Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu.


Terakhir mari kita tunjukan sportifitas dalam pertandingan, jaga kebersamaan, karena ini adalah ajang silaturahmi antar Masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu, tutupnya.

Pertandingan pertama menampilkan pertandingan tim putra dari kelurahan mande melawan tim putra dari kelurahan na’e yang dimenangkan oleh kelurahan mande dengan skor 3-0.

Yang main pertama Team Putra

-  Kelurahan Mande

-  Kelurahan Na'E. Kata Serka Ibrahim babinsa kelurahan Penana'E, Pungkasnya. (Wawan s MDG)

Load disqus comments

0 comments