Peduli Kebersihan Pantai, Mahasiswa Anggota Comunitas Warung Seni Universitas Mbojo Bima Gelar Baksos


Kota Bima, Media dinamika global -id.~Mahasiswa anggota comunitas warung seni Universitas mbojo bima (Umbo) menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) dengan kegiatan bersih-bersih di pantai Amahami ,Rabu (21/05/2023) pada pukul. 08:00 WITA/selesai 

Bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita.

Salah satu mahasiswa anggota comunitas warung seni universitas mbojo bima (Umbo) yang mengikuti baksos mengatakan baksos dilakukan dalam rangka pembersihan pantai.


“Kegiatan ini salah satu kepedulian kami terhadap kebersihan pantai amahami yang di mana kegiatan tersebut dapat menyelamatkan banyak orang,” ucapnya Dengan ada kegiatan baksos ini diharapkan masyarakat sadar akan sampah.

Tidak membuang sampah sembarangan ke laut atau tepi pantai. Serta masyarakat dapat ikut serta dalam membersihkan sampah disepanjang pantai di amahami kota bima. Pantauan wartawan media dinamika global-id, Sedikitnya 100 mahsiswa ikut serta dalam baksos itu. Pungkasnya ( Wawan s MDG/006)

Load disqus comments

0 comments