Audiensi Dengan Bupati Bima, FPR Donggo-Soromandi Pulang Membawa Aspirasi Rakyat


Bima NTB.- Media Dinamika Global.Id. - Setelah lama sekali beraksi, akhirnya Bupati Bima undang Pendemo untuk beraudiensi yang sebelumnya akan bereaksi dengan Demonstrasi Besar-besaran hingga semua akses Lumpuh Total. Salam satu perjuangan Hidup rakyat donggo dan soromandi Kamis,08/06/2023

Sehubungan dengan telah di laksanakan audensi oleh FPR-Donggo dan Soromandi Bersama Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri "Kamis 8 Juni 2023" Terkait 2 tuntutan pokok yakni ; 

1.Pengaspalan Jalan rusak di kec.donggo-soromandi

2.Kebebasan 15 Massa aksi FPR-DS yang di Tahan. 

A.pertama yang di sampaikan, Berdasarkan pertemuan Bupati bima, Gubernur Ntb dan sejumlah walikota. Perihal Ruas jalan donggo dan soromandi.

Bupati Bima dengan Antisipasinya, Ruas jalan yang di usulkan khususnya donggo dan soromandi itu tidak lolos dalam impres 2023. Maka bupati bima dengan segala upaya, Akan berupaya menganggarkan 1 sampai 2 miliar untuk penanganan di perubahan, Tanpa ada kaitannya dengan anggaran 1 Miliar yang di sampaikan oleh oknum manapun. "Tegas Bupati Bima"

Sekali Lagi, Bupati Bima memastikan kepada bagian anggaran, kemudian dari dinas PU dan Dinar terkait lainya. Bupati bima memastikan ketika dalam penanganan jalan Donggo-soromandi ini tidak tertangani melalui Impres yang di usulkan. Maka bupati bima akan menganggarkan anggaran 1 sampai 2 miliar.

Kemudian terkait ruas jalan yang di tangani, Bupati bima juga akan memerintah dinas terkait untuk langsung mengecek dan akan melihat apakah dengan anggaran 1 sampai 2 miliar akan terbagi antara ; wadukopa dengan Kala atau nanti termasuk dengan mpili. 

B. Bupati Bima, Terkait penangahan atau pembebasan 15 massa Aksi FPR-DS. Salah satu upaya yang akan di laksanakan Bupati Bima dengan segala upaya, Mulai camat Donggo soromandi maupun seluruh kades dan kalau ada perwakilan dari FPR-DS akan di fasilitasi keberangkatannya oleh bupati bima untuk bertemu langsung dengan Bpk Kapolda NTB terkait 15 Massa Aksi yang di tahan.

Bupati Bima juga menyampaikan langsung maklumat dari Polda Ntb adalah agar penutupan jalan oleh FPR-DS tidak terulang kembali. Karena pemblokiran yang telah terjadi 2 3 hari gentingnya besar, menghambat bagi penggunaan jalan.

Demikian segala upaya yang dilakukan oleh 10 massa yang mewakili FPR-DS beraudensi dengan Bupati Bima "Kamis 8 Juni 2023" di kantor Pemda kab.bima.

Audensi telah dilakukan, dengan segala harapan untuk kesejahteraan bersama kepada seluruh saudara/i agar bisa kembali berkumpul di satu titik dalam rangka mensosialisasikan secara off lain(tatap muka) dan membahas langkah lanjut kita secara bersama.(MDG 05).

Load disqus comments

0 comments