BKTM Polsek Woha Laksanakan Sambang Duka, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH SIK Kami Turut Berbelasungkawa.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Sambang Duka merupakan Program Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yang diwajibkan kepada seluruh personel Polres Bima Polda NTB sebagai Nyata kehadiran Polri ditengah masyarakat.

Kali ini Briptu M. Chandra SH, Bhabinkamtibmas Desa rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima melayat/ sambang Duka atas meninggalnya salah satu warga binaanya di Rt 004 Rw 002 Dusun Sigi Desa Rabakodo Kecamatan.Woha Kabupaten Bima. Kamis, (22/06/23) Sekira Pukul 12.00.Wita Siang Kemarin.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, bahwa sambang Duka adalah wujud nyata kehadiran polri ditengah masyarakat terlebih lebih saat masyarakat tertimpa musibah.

Pria nomor satu di jajaran polres Bima dengan dua melati di pundaknya itu menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadah Almarhum diterima dan ditempatkan di Surganya Allah SWT serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

Selain melayat Briptu M. Chandra juga mengatur arus lalulintas sehingga proses pengantaran jenazah ke TPU Desa setempat bisa berjalan tanpa menimbulkan kemacetan. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments