Dirut Tukad Mas Sumbang Material Kerikil Pembangunan Kantor Redaksi MDG, Ini Ucapanya


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Direktur Utama ( Dirut ) Tukad Mas telah Menyumbang Material Kerikil dalam rangka Pembangunan Kantor Redaksi MDG, Ini Ucapan dari Semua Unsur Pimpinan dan Crew Media Dinamika Global Id Online dan Cetak. Bantuan Kerikil jika di Hitung nilainya, mencapai Jutaan Rupiah pada Jumat, 16/06/2023.

Luar biasa kami dari Pihak Pimpinan dan Crew Media Dinamika Global Id Online dan Cetak menyampaikan Terimakasih yang terhingga atas Partisipasi serta sumbangsih nya, semoga dalam kegiatan Usahanya berjalan lancar tanpa hambatan dari suatu apapun juga.

Salah satu Waketum MDG Om Prem mewakili Unsur Pimpinan menyampaikan rasa Terimakasih yang tak terhingga kepada Direktur Utama PT. Tukad Mas yang telah membantu kami juga memberikan Material Berupa Kerikil 1 Track, jika di uangkan mencapai Jutaan Rupiah. Ucapnya

Om Prem yang sehari-hari dipanggil ini menambahkan bahwa awalnya kami menelepon dengan iseng saja, menanya kan apa saja yang dilakukan oleh kami, ya kami pun menjawabnya saat ini kami sedang membangun Pondasi Kantor Redaksi Media Dinamika Global Id Online dan Cetak yang terletak di Jalan Lintas So Lawata Lingkungan Bina baru Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Mendengar Informasi tersebut, Dirut PT. Tukad Mas menginisiasi langsung menawarkan Kerikil 1 Track, dan menanyakan alamat resmi Kantor Redaksi Media Dinamika Global Id Online dan Cetak.

Karena itu, kami sekali lagi menyampaikan
Terimakasih kepada Dirut PT. Tukad Mas, semoga Amal perbuatannya di terima oleh Allah SWT dan Usahanya berjalan lancar tanpa hambatan dari manapun juga. Pungkasnya

Sementara itu, Dirut PT. Tukad Mas Bapak Mursalim melalui Sopirnya mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini semata-mata untuk mendapatkan Pahala dari Allah SWT, juga dapat menjalin hubungan kerjasama dalam rangka membangun Komunikasi dan Informasi lebih intens sehingga setiap konsep tersebut dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan kita bersama. Ujarnya Singkat.( MDG 020).
Load disqus comments

0 comments