Dugaan Oknum Ketua Demisioner Bumdes Desa Kambilo, Salahgunakan Uang DDA


Bima NTB, Media Dinamika Global.id. - hari ini masih menjadi polemik hangat di Desa Kambilo lebih-lebih di Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, bagaimana tidak anggaran yang berkisar setengah Milyar itu yang di anggarkan dari 2016 sampai dengan 2022 belum juga dilakukan LKPJ akhir jabatan oleh pihak demisioner Bumdes tersebut. 

Rama atau yang biasa di sapa Negri langit ini, menduga bahwa pihak Pemerintah Desa Kambilo dengan pihak Demisioner Bumdes tersebut sudah melakukan kongkalikong atau bermain di bawah kolong meja. 

Kami sebagai masyarakat Desa Kambilo mendesak pihak Pemerintah Daerah atau lembaga Inspektorat Kabupaten Bima untuk melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Pengurus/demisioner Bumdes Hijrah tersebut dan kami mendesak pihak BPK untuk memeriksa/meninjau kembali anggaran yang sudah di kucurkan tersebut ke pihak pemerintah Desa Kambilo Kecamatan Wawo tersebut.

Presiden Jokowi melalui Kementrian Desa Tertinggal mengucurkan uang tersebut untuk di kelola secara baik-baik dan secara terbuka di hadapan masyarakat.

Kami atas nama Pemuda dan Masyarakat sangat berharap adanya keterbukaan informasi publik terkait anggaran yang di kucurkan oleh pihak Pemerintah Desa Kambilo ke Lembaga Bumdes tersebut, harap Rama

Sementara dilain Pihak, Ketua Demisioner Bumdes setempat masih belum dapat dikonfirmasi hingga Berita ini diturunkan. (SekjendMDG)

Load disqus comments

0 comments