Efan Limantika Owner King mart, Calon DPRD Propinsi NTB Memberikan Bantuan Bak Penampung Air Di Desa Nowa Kab, Dompu


Caleg DPRD propinsi NTB Kabupaten dompu dari partai golkar Efan Limantika Owner King mart memberikan bantuan bak penampungan air minum dan lain lain. kepada warga desa nowa kabupaten dompu. 

Desa nowa , Kecamatan Dompu senin (12/6/2023).

giat silahturahmi kita sore ini di Desa Nowa dalam rangka memberikan bantua kepada masyarakat Desa Nowa 1 Gentong air, di lanjutkan pertemuan dengan tokoh pemudah dan olahraga desa Nowa untuk memberikan suport  giat turnamen semi futsal yang di adakan di Desa Nowa, Allhamdulilah antusias masyarakat desa Nowa siap berjuang untuk memenangkan Kita Untuk Meraih Kemenangan Di DPRD provinsi NTB Tahun 2024.

Dompu NTB, Media Dinamika Global.id.- Caleg DPRD propinsi NTB, Evant kimart memberikan bantuan bak penampungan air kepada warga di desa nowa  Kecamatan dompu  Bantuan tersebut, merupakan cerminan kepedulian kepada masyarakat nowa.                                         

Warga yang mendapatkan bantuan adalah sebagian masyarakat desa nowa.

"Ditengah kondisi kami masyarakat dari desa nowa Kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli kepada sesama, terutama mereka yang kesulitan bak penampungan air ini," ungkapnya Efan Limantika Owner King mart usai pemberian bantuan di kediaman desa nowa kabupaten dompu senin 12/6/2023.

Menurutnya Efan Limantika Owner King mart harus dapat memberikan dan memudahkan kepada masyarakat, apalagi bagi warga yang yang memang kesulitan ekonomi. Namun masyarakat juga diharapkan ikut berpartisipasi dalam membantu sesama di tengah krisis air.

"Efan Limantika Owner King mart memberi bak penampungan air itu karena memang dia masuk gang dan  Maka saya meminta kepada tim relawan harus memberikan pemantauan kepada masyarakat nowa ini.

Relawan berharap seluruh rumah warga desa nowa untuk tidak lagi membuat orang yang sulit mendapatkan bak penampungan air bantuan, apalagi di masa ini. harus memenuhi fungsi sosial sebesar 7 persen kepada masyarakat nowa.

"Saya kira tidak ada alasan lagi dikatakan karena bantuan  seperti yang satu ini terkait seperti desa desa lain. dikatakan. Saya dengan pelayanan bantuan itu, karena tidak boleh Rumah tidak ada air, apalagi kebutuhan alat vital,  Ini tugas saya yang mau caleg DPRD untuk 2024 mendatang. 

berusaha dan dalam pemenuhan kebutuhan bak penampungan air untuk masyarakat nowa jelasnya.

Efan Limantika Owner King mart mengakui, masih ada warganya yang mengalami kesulitan serupa, apalagi ditengah krisis air Terlebih dengan kawasan desa nowa yang tergolong padat penduduk. 

" mungkin maka koordinasi dengan pengurus RT RW,  Mudah-mudahan bantuan diberikan kepada warga yang membutuhkan," bak penampungan air terangnya Efan Limantika Owner King mart. 

Pada kesempatan ini Efan Limantika Owner King mart dari caleg DPRD partai golkar dompu menjelaskan, mudah mudahan bantuan bak penampungan air dapat bermanfaat bagi masyarakat desa nowa.


Disebutkan, merupakan Pihaknya berharap bantuan yang diberikan, dapat meringankan beban masyarakat desa nowa kab.dompu

"bergerak semenjak operasi Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan, kami berharap semoga bantuannya dapat bermanfaat bagi kami masayarakat nowa setempat.(SekjendMDG).

Load disqus comments

0 comments