Hari Bhayangkara Ke-77, Polda Bali Tabur Bunga di Laut Bentuk Penghormatan Kepada Pahlawan


Bali,Indonesia,Media Dinamika Global,Id,-Polda Bali melaksanakan upacara tabur bunga di dermaga timur Pelabuhan Benoa, Denpasar, Selasa (27/6/2023). Upacara tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur saat penjajahan. 

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si. mengatakan, upacara tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan dan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Bali, Kombes Pol. Arief Prapto Santoso, S.H., S.I.K., M.M. selaku inspektur upacara.


"Hal ini merupakan perwujudan penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raganya dalam meraih kemerdekaan, perjuangan ini berhasil dikarenakan semua bersatu padu melawan penjajah dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Kabid Humas.

Kombes Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si.  menjelaskan, pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”. 

(BINA-PID/Netti Herawati).

Load disqus comments

0 comments