Jelang MTQ Ke 59 Tingkat Desa Tahun 2023 M/1444 H,Pemdes Naru Sape Gelar Pawai Ta'aruf


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Jum,at Sore 23/06/2023 Pemerintah Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB Dalam Rangka Memeriahkan dan Mensukseskan Pembukaan MTQ Tingkat Desa Naru Ke 59 Menggelar Kegiatan Pawai Ta'aruf yang di ikuti oleh Seluruh Santri dan Santriwati pada Masing-masing TPQ/TPA  yang ada di Desa Naru,juga hadir langsung Kepala Desa bersama Sekretaris Desa,Ketua dan Anggota BPD,PKK,Rt/RW,Kader Posyandu dan lansia,para Pelajar SD/SMP, Tokoh Agama, Pemuda/Pemudi dan Masyarakat Desa Naru.


Pantauan awak Media Kegiatan Pawai Ta'aruf ini sekitar Pukul 16:10 Mulai star dilapangan semangka Desa Naru yang diawali dengan Pertunjukan Grub Drumband dari SMAN I Sape.

Kegiatan Pawai Ta'aruf Dilepas langsung oleh Kepala Desa Naru Bapak Nasarudin yang didampingi Oleh Sekretaris Desa Bapak Ridwan.ST dan juga Babinsa Desa Naru.

Berdasarkan informasi dari pihak panitia bahwa Kegiatan Pawai Ta'aruf ini di ikuti oleh sekitar 400 lebih orang peserta dan sekitar pukul 17:10 tiba Di Arena MTQ yang berlokasi di Halaman Masjid As-Salamah RT.10/RW.05 Dusun Nari.


Kepala Desa (Kades) Naru " Nasarudin Melalui MTQ Tingkat Desa Naru yang ke 59 ini berharap agar kegiatan Pawai Ta'aruf dan MTQ yang terlaksana itu bukan sekedar ajang riak dan perolehan juara bagi kafilah.akan tetapi diharapkan dapat meningkatkan nilai-nilai Alqur'an dalam kehidupan sehari-hari seluruh lapisan masyarakat se Desa Naru.

" Melalui MTQ Ke 59 Dea Naru kita tingkatkan semangat membaca, memahami serta mengimplementasikan nilai-nilai Al-Qur'an.sehingga tercipta masyarakat yang beriman .bertaqwa,maju dan bermartabat.


Lebih lanjut disampaikan kades Naru bahwa kegiatan MTQ harus dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan persaudaraan, persatuan dan kesatuan bagi seluruh lapisan masyarakat Desa Naru.

Lewat kesempatan ini juga Panitia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Naru yang sudah ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Pembukaan MTQ Tingkat Desa Naru yang ke 59 Tahun 2023.

Kegiatan pawai Ta'aruf berlangsung dengan lancar Tertib dan Sukses.(Arf MDG/04)

Load disqus comments

0 comments