Kapolres Bima dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima Laksanakan Olahraga Bersama dan Lomba Kreatif Sambut Hari Bhayangkara Ke-77


Bima,NTB,- Media Dinamika Global,Id,-Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Hariyanto SH SIK bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Arik Hariyanto melaksanakan kegiatan olahraga dan menyelenggarakan lomba kreatif bersama jajaran.

Dengan tema" Olahraga Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 POLRI PRESISI UNTUK NEGRI" .

"Kegiatan olahraga dan lomba kreatif dilaksanakan di Polres Bima bersama para jajaran dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Polri" Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Tak lain dari itu, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH SIK juga  membuat para jajaran mempunyai semangat yang membara dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-77 yang bertempat di lapangan Mapolres Polres Bima, Sabtu 10/06/23 Usai pelaksanaan Apel pagi.

Adapun rangkaian kegiatan olahraga bersama yaitu, senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam.


Selain AKBP Hariyanto  SH SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bima Langkat Ny. Arik Hariyanto juga bersama Wakapolres Bima Kompol Abdurahman Spd, PJU Polres Bima,  Pengurus Bhayangkari serta para personel Polres Bima.

Usai senam bersama, dilanjutkan  lomba kreatif dengan tarik tambang antar Satfung Polres Bima dan lomba sepak bola mini  yang diikuti oleh Kapolres  dan Waka Polres dan personel Polres Bima di lapangan Mapolres Setempat.

 Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pose bersama serta yel-yel "Kami Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Polri Presisi Untuk Negeri" Tutupnya.

(HUMAS POLRES BIMA/MDG 05)

Load disqus comments

0 comments