Keberangkatan, Naik Haji Ustadz Syamsudin AHZ S.Pdi Tahun 2023


Doridungga NTB, Media Dinamika Global.id. ~  Bissmillah. Atas keberangkatan Saya bersama istri menunaikan Ibadah Haji rukun Islam yg ke-5 Ke Tanah Suci Mekkah Al Mukkarrammah dan Madinah Al Munawarah Tahun 1444 H 2023,minta ampun dan   mohon maaf, yg sebesar-besarnya karena mungkin ada khilaf,salah,baik lahir maupun barhin 

secara pribadi selama ini. Tutur kata,salah tingkah baik disengaja maupun tidak disengaja, sekaligus mohon ketulusan dan keikhlasan sanak,familik,sohib dan kerabatku se iman dan seakidah utk mendo,akan kemudahan dan kelancaran,sehat walafiat. 

kami bersama istri dalam menunaikan Ibadah Haji dan Umrah dan menjadi Haji yag Mabrur yang diterima Allah Azza Wajjallah.Amin.Yaa Rabil. Demikian dan terima kasih banyak sebelumnya. Jajjakumullah Khairankatsirah. 

Wslm  Ustadz Syamsudin Bin Abdul Hamid Bin Zain Bin Milli dan Istri Ny.Sumarni Binti H.Hamru Bin Mpida. Dan kami sekeluarga meminta ma'af sebesar- besarnya kepada masyarakat Doridungga kalaupun ada kesalahan maupun tutur kata,  kami sekeluarga tolong dimaafkan.

Load disqus comments

0 comments