Kodim 1614 Menyambut Dandim 1614 Yang Baru /Dompu


Dompu, Media Dinamika Global.id.~  Komando Distrik Militer (Kodim 1614) Dompu, Kamis (15/6/2023) pagi menggelar kegiatan penyambutan Dandim 1614/Dompu yang baru. Dandim baru yang memiliki nama Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajaty S.T,M.MM, menggantikan Dandim 1614/Dompu yang lama yakni Letkol Taufiq S.Sos. 

Acara penyambutan yang berlangsung di Makodim 1614/Dompu ini, dipimpin Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf. A Haris SH MH didampingi seluruh jajaran Makodim 1614/Dompu. Menariknya, pada acara penyambutan ini, Dandim 1614/Dompu didampingi Ketua Persit KCK cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, disambut dengan atraksi tarian adat dompu.

Setelah itu, dilanjutkan dengan perkenalan dan pemberian pengarahan oleh Dandim 1614/Dompu kepada jajaran Anggota dan Persit KCK cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu. "Terimakasih atas penyambutan yang luar biasa ini. Mari bersama secara ikhlas untuk memberikan kontribusi demi wujudkan ketahanan wilayah serta kesejahteraan masyarakat," ucap Dandim baru Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajaty S.T,M.MM, saat memberikan pengarahan kepada jajarannya. 

Dandim 1614/Dompu yang baru saat memberikan arahan kepada jajarannya

Pada momentum ini, selain memperkenalkan diri, Dandim 1614/Dompu, juga mengingatkan jajarannya untuk bijak menggunakan media sosial (medsos) termasuk berkaca dari pengalaman orang lain. Selain itu, jajaran juga diminta untuk tidak memiliki sikap pamer harta dan menghindari perilaku - perilaku yang melanggar ketentuan dan aturan yang ada. 

"Bentuklah hubungan yang harmonis. Ikhlas dan niatkan setiap aktifitas untuk keluarga. Komunikasi sosial (Komsos)  yang baik terhadap warga. Saya juga meminta jangan ada jarak antara saya selalu pimpinan dan Anggota," tandasnya. (Sekjend MDG).

Load disqus comments

0 comments