Koramil 1608-01/Rasanae Barat Datangi Kediaman Kapolsek Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Danpos Rasanae Timur Peltu Muis bersama Koramil 01/Rasanae Barat beserta Anggota mendatangi Kediaman Bapak Kapolsek Rasanae Timur Iptu Suratno. Jum'at, (01/07/23).

Tepat pukul 00.00. Wita, kedatangan Danpos Rasanae Timur yang dipimpin Peltu Muis dan Koramil 01/Rasanae Barat Kapten Inf. Seninot Sribakti beserta Anggota dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Bapak Kapolsek Rasanae Timur Iptu Suratno.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Rasanae Timur Iptu Suratno, merasa terharu dengan disuguhkan kue ulang tahun dari Danpos Rasanae Timur Koramil 01/Rasanae Peltu Muis dan Koramil 01/Rasanae Barat beserta Anggotanya.

Kapolsek Rasanae Timur Iptu Suratno juga menjelaskan, atas nama Kapolsek Rasanae Timur Kota Bima kami mengucapkan HUT Bhayangkara Ke 77. Semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas yang baik, ungkap Iptu Suratno


Dirinya juga berharap Polri dan TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat dan semangat kebersamaan semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan masing-masing.

“kami dari institusi polri atas nama Kapolsek Rasanae mengucapkan terimakasih kepada Danpos Rasanae Timur Koramil 01/Rasanae dan Koramil 01/Rasanae Barat beserta Anggotanya yang telah repot-repot menyiapkan kue ualng tahun Ke-77 kepada kami. Ucapnya.

Terakhir ditambahkannya, mudah-mudahan kerja sama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dapat ditingkatkan lagi dan di pertahankan Aamiin. Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments