Polsek Rasanae Barat Dikunjungi Jajaran Koramil 1608-01/Rasanae Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-77 Anggota Koramil 1608-01/Rasanae Dpp Danramil beserta Danpos Asakota, Danpos Mpunda memberikan ucapan HUT Bhayangjara Ke-77 kepada Kapolsek Rasanae Barat AKP. Suhatta beserta Anggotanya di Kantor Polsek Rasanae Barat. 

Tepat pukul 00.00. Wita Danramil didampingi Danpos Asakota Peltu Jufri, Danpos Mpunda Peltu Imran mendatangi Polsek Rasanae Barat langsung diterima oleh Kapolsek Rasanae Barat AKP. Suhatta bersama anggotanya. 

Kedatangan Anggota Koramil 1608-01/Rasanae Dpp Danramil beserta Danpos Asakota, Danpos Mpunda membawa kue HUT Bhayangkara Ke-77.

Pada kesempatan itu, Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot Sribakti menyuguhkan Kue HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Kapolsek Rasanae Barat AKP. Suhatta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Koramil 1608-01/Rasanae yang dipimpin oleh Kapten Inf. Seninot Sribakti, dan tidak menyangka akan mendapatkan kue kejutan dari jajaran Koramil. Ujarnya.

Ini sangat surprise bagi saya selaku Kapolsek Rasanae Barat, dan mewakili seluruh anggota Poslsek, saya mengucapkan terima kasih kepada yang telah memberikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Koramil 1608-01/Rasanae, semoga dengan ini menambah sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjalankan tugas sesuai yang diamanatkan. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments