Relawan GG Se-NTB Siap Sambut Kunjungan Capres RI "Ganjar Pranowo" di NTB


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__Ketua DPD Relawan Gerakan Ganjar (GG) Provinsi NTB, Gede Gunanta, mengatakan siap menyambut Ganjar Pranowo yang akan berkunjung ke Lombok pada Minggu (18/6/2023). Bahkan dalam kunjungan Calon Presiden RI tersebut semua pengurus DPD relawan GG NTB maupun pengurus DPC GG Se-NTB akan hadiri. 

"Kita siap sambut Ganjar Pranowo di Lombok, ini tugas kita bersama di GG untuk memastikan Ganjar terpilih sebagai Presiden RI di pemilu 2024," ujar Gede Gunanta saat ditemui di Sekretariat DPD Relawan Gerakan Ganjar Provinsi NTB, Rabu (14/6/2023). 

Dalam rangka menyambut Ganjar, GG NTB sejauh ini telah berkomunikasi juga dengan beberapa partai pengusung dan relawan pemenangan Ganjar di NTB. 

Diperkirakan, ribuan relawan dari Gerakan Ganjar NTB akan hadir menyambut dan memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo yang menjadi Calon Presiden RI. 

"Semua persiapan sudah rampung untuk menyambut Pak Ganjar. Kita akan turun dengan kekuatan penuh nantinya," ujar Gede Gunanta. 

Gerakan Ganjar adalah relawan yang memiliki sejumlah tugas untuk menyusun strategi pemenangan untuk Gubernur Jawa Tengah tersebut, termasuk melaksanakan koordinasi dengan seluruh relawan di seluruh NTB.

“Agar semua satu barisan untuk mengantarkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke-8,” katanya. 

Gede percaya bahwa Pilpres 2024, bukan hanya milik partai politik, melainkan juga milik seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu,  Gerakan Ganjar yang digawangi Budianto Tarigan,SE.,SH sebagai Ketua Umum dan Pamriadi sebagai Sekretaris Jendral ini dibentuk supaya masyarakat bisa berpartisipasi dalam pemilu. “Kita harus bersama-sama bergandengan tangan untuk menyukseskan Pemilu Presiden  2024,” kata dia.

GG adalah gerakan yang mengedepankan gotong royong dan senantiasa bekerja sama dengan siapa pun. Bukan hanya dengan partai politik, kata dia, tetapi juga dengan masyarakat luas yang telah dan akan membentuk organisasi relawan pendukung Ganjar di NTB. “Insya Allah kami akan bekerja sebaik-baiknya," tuturnya.

Gede Gunanta melihat, relawan Gerakan Ganjar dibentuk sebagai respons atas banyaknya masyarakat yang menyatakan ingin mendukung Ganjar Pranowo. Dukungan itu, lanjut dia, semakin membeludak setelah Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengumumkan menetapkan Ganjar sebagai Capres yang diusung oleh partai berlambang banteng itu. (Red). 

Load disqus comments

0 comments