Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat, Babinsa Koramil Wlingi Bantu Warga Kurang Mampu


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serma Syairojir Munir, melaksanakan kegiatan membantu warga kurang mampu, bertempat di Lingkungan Nangkan RT. 002 RW. 008 Kel. Wlingi Kec. Wlingi Kab. Blitar, Kamis (22/6/2023).

Seperti yang terlihat saat ini, Serma Syairojir Munir berkunjung langsung ke rumah Mbah Wiji yang ada di Kel.Wlingi, untuk memberikan bantuan berupa sembako.

Ia menyampaikan, aksi sosial yang dilakukan ini, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.


Bantuan sosial yang diberikan nilainya memang tidak seberapa, tetapi Serma  Syairojir Munir berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya.

Lebih lanjut Serma Syairojir Munir menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, sekaligus untuk mengetahui secara langsung kondisi nyata di lapangan.

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto menegaskan, kegiatan yang dilakukan Babinsa ini, menurutnya benar-benar sangat tepat sekali.

Disamping bisa membantu warga kurang mampu, juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana ke rumah warga binaannya.

Sehingga kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat menjadi semakin lebih baik lagi, tegasnya.


Sementara itu, Mbah Wiji tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pak Babinsa. Dan semoga kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah, serta dicatat sebagai amal kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Terima kasih Pak Babinsa, semoga bapak mendapatkan rejeki yang lebih banyak lagi dari Allah SWT, tuturnya (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments