Tiswan Suryaningrat, SH Caleg DPRD Kota Bima Dapil 4 Tak Diragukan Lagi


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. - Tiswan Suryaningrat, SH Caleg DPRD Kota Bima Dapil 4 Tak Diragukan Lagi. Caleg DPRD Kota Bima di Dapil 4 ini meliputi Beberapa Kecamatan yaitu Kecamatan Raba dan Kecamatan Rasanae Timur. Dengan Jumlah Pemilih Puluhan Ribu, mudah-mudahan dapat mengantarkannya ke Kursi Legislatif nantinya. Ahad, 11/06/2023.

Dengan didukung Oleh Keluarga dan Masyarakat sekitar serta di Dukung oleh Partai Besar seperti Golkar ini, tidaklah muda untuk menggapainya, mengingat di Partai ini sangat banyak Kader sehingga ibarat Kata Mengatakan bagaikan orang yang Sesak Napas.

Namun bagi Caleg yang satu ini, bisa keluar dari Sesak Napas itu lalu mendapatkan angin segar dari Pucuk Pimpinan yang ada di Partai Penguasa di Kota Bima saat ini.

Tiswan sendiri begitu sapaan akrapnya saat di Wawancarai Wartawan ini di Kediamannya mengatakan bahwa Beliau sudah Fix dan Siap untuk bertarung di Dapil 4 yang terdiri dari dua Kecamatan yaitu Kecamatan Raba dan Kecamatan Rasanae Timur.

Keluarga sangat penting dalam hal mencalonkan diri jadi Anggota DPRD Kota Bima, tanpa kebersamaan dan kekompakan dari Keluarga atau Sahabat, tentunya tidak akan berjalan sebagai mana yang di harapkan. Ujarnya

Oleh karena itu, kepada seluruh Keluargaku dan Sahabatku beliau mengajak kepada semuanya agar mendukungnya secara totalitas, jika saja beliau terpilih nantinya apapun Aspirasi Masyarakat akan menjadi kenyataan dan tanpa ragu untuk mendesak kepadanya nanti. Harapnya

Lanjutnya, saat ini kita dihadapkan dengan apakah masih menggunakan Sistem Proporsional Tertutup atau Terbuka, kalau Partai Golkar bersama 7 Partai lainnya mendukung Pemilu Proposional Terbuka, kalaupun terjadi Pemilihan Tertutup, ya mau tidak mau harus diikuti semuanya.

Bagi Politisi sudah menjadi barang Konsumsi, apapun itu menjadi sangat penting dalam mengambil sebuah keputusan tetapi apapun beliau itu tidak ada keraguan untuk maju dan maju demi memperjuangkan kepentingan Masyarakat banyak tersebut. Pungkasnya.( MDG 017).
Load disqus comments

0 comments