Club Taruna Jaya93 Gelar Musyawarah Tahunan, Ini Pembahasannya.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Club Taruna Jaya 93 melaksanakan Musyawarah Tahunan di Aula Kantor Desa Kananta Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Kamis, (27/07/23)

Dalam pertemuan itu, ada beberapa penyampaian yang di sampaikan oleh presiden club Bapak Arman, yakni terkait dengan peningkatan potensi sepak bola Desa Kananta agar kedepannya bisa lebih baik dari sebelumnya.

Musyawarah tahunan club' Taruna Jaya 93 di hadiri oleh Bapak Baharuddin mewakili Ketua Askap Kabupaten Bima. Selain itu dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Aidin Abdullah selaku Kepala Desa Kananta, Ketua Karang Taruna Desa Kananta Bapak Aswad Abdullah, Ketua BPD Bapak Baharuddin beserta anggota nya, seluruh Kepala Dusun Desa Kananta, RT, RW dan beberapa pemuda Desa Kananta., bersama Mahasiswa KKN Muhammadiyah Bima dan KKN STKIP Tamsis Angkatan V11.


Acaranya musyawarah tahunan Club Taruna Jaya 93 dan Pemerintah Desa serta Ketua Karang Taruna, menyepakati bahwa, kegiatan turnamen sepak bola karet tersebut di selenggarakan di lapangan Taruna Jaya Desa Kananta Dusun Talehe

Kesepakatan ini berdasarkan hasil musyawarah seluruh tokoh-tokoh dalam pertemuannya yang digelar mulai pukul 9.30 hingga 11:30 WITA pada Rabu kemarin. (Iwan MDG)

Load disqus comments

0 comments