Dua Siswa MIN 6 Bima, Sabet Medali Emas Kejuaraan Taekwondo

 


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - Dua siswa MIN 6 Bima Kecamatan Bolo Kabupaten Bima,baru ini dihebohkan  terkait dengan keberhasilan meraih dua Medali Emas dalam kejuaraan (Kejurda) Lomba olah raga Taekwondo Kota Bima.

Dalam kejuaraan (Kejurda) olah raga Taekwondo pada Bulan Juni 2023 atas nama Muhammad Sa,ad dan Khaira Lita berhasil mengharumkan nama Min 6 Bima dengan membawa masing masing satu Medali Emas.

Akibat keberhasilan tersebut,seorang anak  Khaira Lita dipastikan akan terjun mengikuti Kejurda Taekwondo tingkat Provinsi NTB berikutnya.  

Menangkapi hal demikian Kepala MIN 6 Bima ST. Rahmah S.Pdi mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang kembali diraih oleh peserta didiknya di Kejurda tingkat Kota bima.

“Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa, selain mengharumkan nama MIN6 Bima,Kina juga kembali mengharumkan nama orang tuanya dan juga nama pemerintah daerah Kabupaten Bima” terang ST Rahma S.Pdi

Ia berharap, apa yang sudah diraih oleh kedua siswa MIN 6 Bima ini, akan bisa menjadi pelecut bagi siswa lainnya. Semoga dapat menginspirasi dan juga jadi semangat siswa-siswi Kabupaten Bima lainnya untuk terus berprestasi di bidang olah raga. " CR 07. 

Load disqus comments

0 comments