Figur Terbaik Harmaen, A.Ma Bacaleg DPRD Dapil V Lombok Timur



Lombok Timur, Media Dinamika Global.Id.__ Figur terbaik yang di miliki Desa Bebidas Kecamatan wanasaba kabupaten Lombok Timur.  Harmaen, A.Ma salah satu Bacaleg yang siap tampil untuk momentum konstetasi politik tahun 2024. (DPRD Lombok Timur Dapil V).⁰

Harmaen, A.Ma adalah sosok pemimpin yang perduli terhadap Desa dan sejumlah Kecamatan di lombok timur terutama Dapil V (Kecamatan wanasaba, Suwela, Pringabaya, Sambelia, dan Sembalun).

Beliau mempunyai niat kuat untuk ikut andil dalam pencalonan diri sebagai angota DPRD dapil V. Hal ini membuat hatinya terpanggil untuk maju mencalonkan diri memperjuangkan aspirasi rakyat dan terutama rakyat dapil V dan membangun desa dan kecamatan maju, mandiri, dan berwibawa.

Harmaen, A.Ma mengatakan, Saya sekarang menjabat sebagai kepala Desa masih aktif yamg siap undur diri dan siap tampil di kanca politik legislatif (PDRD) Lombok Timur dapil V untuk memperjuangkan menampung aspirasi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Saya tampil dengan hati nurani karna melihat keadaan lombok timur lebih khususnya di dapil V, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan saya," ucapnya saat dikonfirmasi, Senin, 24/7/2023.

Lanjut, Insyaallah ketika saya terpilih sebagai DPRD, akan menjalankan semua amanah masyarakat demi untuk memberikan kesejahteraan atas hak-hak masyarakat.

"Partai politik yang digunakkan sebagai kendaraan politik ialah partai Gerindra," tuturnya.

Mudah mudahan lewat parpol ini niat baik saya bisa terwujudkan, Ditambahkannya, ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat lombok timur, terutama di Dapil V, meninta doa dan dukungan serta memilih saya di pemilihan DPRD 2024 mendatang.

"Kesuksesan atau kemenangan saya agar duduk di DPRD ada ditangan atau pilihan masyarakat Dapil V," harapannya.

Calon legislatif ini adalah sosok orang yang responsif ramah, baik hati, jujur, dan bermartabat, yang bisa beradaptasi dan bergaul dengan masyarakat. Bayangkan dia telah meninggalkan jabatan di Desa demi  menjadi calon sebagai wakil rakyat yang akan berjuang mati matian demi kesejahteraan masyarakat.

"Selama dia menjabat jadi Kades banyak program-program yang telah di kerjakan baik itu berbentuk fisik atau non fisik, Rekam jejak selama dia memimpin tidak di ragukan lagi karna berbagai macam konsep dan kualitas keilmuan sudah di kuasai.

"Tinggal kita tunggu apakah Allah SWT berkehendak kepada saya untuk menjadi angota DPRD atau tidaknya. Tak lupa pula dukungan dari masyarakat itulah yang bisa mengantar saya ke pintu kemenangan," pungkas pria murah senyum dan Humanis ini 

(Bung Hen).

Load disqus comments

0 comments