Hafid Musa Kembali Bertarung Mengendarai Kereta PBB Sebagai Caleg Dapil 3 Untuk DPRD Kab, Bima 2024 Mendatang


Bima NTB, Media Dinamika Global.id.~ Setiap Partai Politik saat ini, memiliki tantangan yang hampir sama. Di pemilu 2024 ini, suara pemilih pemula, millenial sangat banyak dan mendominasi.

Tentunya, hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi masing-masing Caleg. Beberapa Partai, banyak mendorong Calon Legislatif yang masih Muda-muda.

Sebagai figur Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang tentunya sudah tidak asing bagi semua kalangan yang dikenal dengan pribadi santun, berwibawa, akrab dengan masyarakat dari semua kalangan, yakni Caleg DPRD Kabupaten Bima Fraksi PBB.

Sosok yang Maju Caleg DPRD Kabupaten Bima ini yang memiliki jiwa kemasyarakatan yang tinggi ini, tidak pernah memilih dan memilah dalam bergaul ataupun bersahabat, siapapun yang di temuinya kapanpun dan dimanapun maka itulah teman, sahabat, dan kerabatnya tanpa pandang bulu, mau kaya ataupun miskin tetap sama dimatanya.

Siapa lagi kalau bukan Bang Hafid Musa yang Caleg DPRD Kabupaten Bima dari Partai PBB yang telah menjadikannya sebagai Calon Anggota Legislatif. Selain itu, sebagai Pimpinan Media Dinamika Global Id Online dan Cetak selalu dan siap memberikan Kontribusi positif bagi kemajuan Pembangunan Masyarakat Dapilnya.

Pada kesempatan Pemilu Legislatif 2024-2029 mendatang berikut sosok Bang Hafid Musa akan kembali bertarung dan tampil kemilau dalam partai politik yang sama dengan mengendarai kereta PBB untuk Dapil III,  Kecamatan Soromandi, Donggo, Sanggar, dan Tambora, untuk Periode ini dengan persaingan yang semakin ketat beliau tetap bersikap optimis dan meyakini bahwa dirinya akan tetap mendapatkan suara terbanyak dari semua kalangan Pemilih. (sekjen MDG).

Load disqus comments

0 comments