Jadi Tuan Rumah Peringatan Harganas Ke 30 NTB, Begini Harapan Walikota Bima


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Pemerintah Kota Bima menjadi tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 30 tingkat Provinsi NTB. Momen bersejarah kali pertama dilaksanakan di Kota Bima tersebut dipusatkan di halaman depan kantor setempat, Kamis (26/7/2003), dihadiri puluhan tamu undangan dan kader PKK dan Lintas Dinas seluruh Kota dan kabupaten di NTB.

Walikota Bima H Muhammad Lutfi,SE, menyatakan kebanggaannya karena Kota Bima dipercaya sebagai tuan rumah dalam peringatan Harganas ke 30. “Selamat Datang Kepala BKKBN dan seluruh tamu undangan, serta perwakilan kepala daerah di Kota Kecil kami yang tercinta,” ujarnya.

Pada momen tersebut walikota juga menjelaskan, Kerjasama lintas OPD telah dilalakukan dalam rangka menurunkan angka stunting di Kota Bima, dukungan pemerintah di atasnya menjadi penyemangat untuk terus bekerja meningkatkan kualitas hidup keluarga di Kota Bima. “Penghargaan yang Kami dapatkan dalam menurunkan angka stunting di Kota Bima menjadi pendorong bagi kami untuk terus bekerja serta melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kehidupan keluarga dan terhindar dari stunting,” paparnya.

Pemimpin yang akan mengakhiri masa tugasnya pada bulan September 2023 itu meminta semua pihak untuk terus mendukung peningkatan kehidupan keluarga melalui berbagai Upaya Kerjasama antar berbagai lintas sektor. “Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan peran serta stake holder, para pemangku kepentingan yang berada di jajaran pemerintahan,” ujarnya.

Acara itu dihadiri oleh Inspektur BKKBN, Ari Dwikora Tono, Ak, M. Ec. Dev  yang menyampaikan amanat Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), jajaran BRIN yakni Direktur Diseminasi Riset dan Inovasi (BRIN), Dr. Oetami Dewi, para pemimpinan Kota dan Kabupaten di NTB, Sekda Provinsi NTB, ketua penggerak PKK Provinsi, ketu TP PKK Kota Bima dan sejumlah kader Kesehatan yang ada di NTB. (SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments