Kantor Polsek Sape Tiba-tiba Didatangi Anggota Koramil 1608/03 Sape, Rupanya HUT Bhayangkara Ke-77


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Sabtu 01 Juli 2023 Kantor Polsek Sape pagi ini tiba-tiba di datangi oleh sejumlah Anggota Koramil 1608/03 Sape yang dipimpin oleh Bati Tuud Serma Binhamtoro.


Kedatangan sejumlah Anggota Koramil 1608/03 Sape hari ini secara tiba-tiba yaitu dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Polsek Sape.

Anggota Polsek Sape pada kesempatan ini merasa terharu dengan disuguhkan kue Ulang Tahun oleh Koramil 1608/03 Sape 

Kanit Reskrim Polsek Sape sekaligus mewakili Kapolsek Sape menyampaikan atas nama Polsek Sape dan jajaran nya kami mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77.semoga ke depannya TNI dan Polri terus dapat meningkatkan dan menunjukan sinergitas yang baik.ungkapnya.

Kami juga berharap semoga TNI dan Polri semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat, semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan Masing-masing.

Mudah-mudahan kerja sama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan lagi dan dipertahankan.


Kami dari institusi polri atas nama Kapolsek Sape mengucapkan terima Kasih kepada Koramil 1608/03 Sape yang sudah memberikan hadiah terindah secara tiba tiba berupa KUE ulang tahun ke-77 kepada kami.Ucapnya.

(Arf MDG/04)

Load disqus comments

0 comments