Kasdim 1608/Bima Bersama Danramil 01/Rasanae Saksikan Laga Antara Club Jatiwangi VS Santi


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Kasdim 1608/Bima Mayor Czi Edi Gustaman bersama Danramil 01/Rasanae Kapten Inf. Seninot, datang ke lokasi pertandingan Turnamen Sepak Bola Mini Dandim Cup I di Lapangan D'Noliku di Kelurahan Jatiwangi Kec. Asakota Kota Bima. Jum'at, (28/07/23)

Selain Kasdim 1608/Bima Mayor Czi Edi Gustaman bersama Danramil 01/Rasanae Kapten Inf. Seninot, Pasi Op. Kodim Lettu Inf. Ruslin dengan 2 orang Anggota Provost yang didampingi Babinsa Jatiwangi Serda Dedi datang ke lokasi pertandingan Turnamen Sepak Bola Mini Dandim 1608 Bima Cup I.

Kedatangan Kasdim ke Turnamen Sepak Bola Mini Dandim Cup I untuk melihat langsung situasi pertandingan kedua kesebelasan antara Club Jatiwangi VS Santi.

Dimana pertandingan antara kesebelasan Jatiwangi VS Santi yang dimenangkan oleh kesebelasan Santi dengan skor 2-0 untuk kesebelasan Santi, 


Selain itu, pertandingan Sepak Bola Mini Dandim 1608 Bima Cup I tersebut telah berlangsung selama 39 hari dengan jumlah club yang telah bertanding 156 Club. 

Sementara itu Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot Sribakti, menjelaskan, sepanjang Kegiatan ini berjalan, saya akan selalu mengarahkan anggota untuk melakukan pengamanan. Ujarnya.

Lanjutnya, pengamanan ini bertujuan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama event ini berlangsung, dan saya berharap seluruh penonton maupun masyarakat pada umumnya tidak terprovokasi dengan hal-hal sepele yang menimbulkan reaksi dan aksi yang menghambat event kejuaraan Sepak Bola Mini Dandim Cup I ini, tutup Danramil. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments