Kepala Cabang Dinas Bima dan Kota Bima Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Kepala KCD Bima dan Kota Bima Siti Maryatun, S.Pd.MM menghadiri dan mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tingkat Kabupaten Bima. Sabtu, (01/07/23).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polres Kabupaten Bima di halaman Kantor Bupati Bima Jalan Soekarno Hatta Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 hingga selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, SE.M.IP, Kasdim 1608/Bima Mayor Czi Edi Gustaman, Kapolres Bima AKBP Hariyanto S.IK SH, Ketua DPRD Kab. Bima, Muhamad Putra Feriyandi, S.IP.,M.IP, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, Ketua Pengadilan Negeri Bima Ruslan SH. MH, Danyon Brimob Bima di wakili oleh Wadanyon AKP Sudirman SH. MH, Wakapolres Bima Kompol H. Abdurrahman, S.Pd, Sekda Kab. Bima Drs. H. M. Taufik Hak. M.Si, Kepala KCD Bima dan Kota Bima Siti Maryatun, S. Pd.MM, Seluruh Perwira Polres Bima, Para Asisten Lingkup Pemkab Bima, Kasat Pol PP Kab. Bima Samsul Bahrain S.ip M.Si, Para pimpinan OPD Lingkup Kabupaten Bima, Para Kabag lingkup Pemkab Bima, Kepala Kementrian Departemen Agama Kab. Bima H. Mujiburahman S.Ag, Camat Se Kabupaten Bima.

Nampak begitu semangat Kepala KCD Bima dan Kota Bima yang baru saja dilantik beberapa bulan lalu dalam menghadiri Prosesi Upacara HUT Bhayangkara Ke-77, ini merupakan yang pertama sejak dirinya dilantik menjadi Kepala KCD Bima dan Kota Bima.

Usai mengikuti Upacara Siti Maryatun, S. Pd.MM menyampaikan, Polri adalah institusi yang besar, terbukti instansi Polri ini selalu berada dimana-mana, bahkan Polri berada di seluruh pelosok yang ada di seluruh Indonesia. Setiap saat anggota Polri bersentuhan langsung dengan rakyat dan memiliki kewajiban untuk memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum dan keadilan, maupun melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, ujarnya.


Lanjutnya, begitupun kami yang berada di Instansi Pendidikan, memiliki tujuan serta tugas mencerdaskan anak Bangsa yang tidak kalah beratnya dengan tugas Polri, akan tetapi memiliki tujuan yang sama bagaimana menjaga dan mendidik serta memberikan pembinaan kepada generasi-generasi penerus Bangsa, agar mereka memiliki masa depan yang lebih baik, sehingga berguna bagi dirinya, orangtuanya, bagi orang lain serta berguna bagi Nusa dan Bangsa, ungkapnya.

Terakhir dikatakannya, saya selaku Kepala KCD Bima dan Kota Bima serta segenap jajaran mengucapkan HUT Bhayangkara Ke 77.  Semoga ke depannya Polri terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder yang ada maupun masyarakat dengan baik.

Dan saya juga berharap Polri semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat dan semangat kebersamaan semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertibandi masyarakat, tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments