Pemerintah Desa Karang Sari Gelar Pengajian Tahun Baru Islam 10 Muharram


Jatiagung -Lampung Selatan. Media Dinamika Global. Id. - Pemerintah Desa Karang Sari Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, Mengadakan Pengajian Tahun Baru Islam 10 Muharram 1445 H Tahun 2023 Dengan Tema " Mari Jadikan Tahun Baru Sebagai Kesempatan Baru, Mari Perbaiki Diri Untuk Kedepan, Mulailah Dengan Kebaikan" Yang Bertempat Di Aula Balai Desa Karang Sari, Jumat,(28/07/2023)

Kegiatan Ini Selain Di Hadiri Oleh Kepala Desa Karang Sari Romsi.SH, Ketua TP PKK Ibu Merri Dianti, Hadir Pula Sebagai Penceramah Ustadz Zakaria, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda, dan Ibu ibu Pengajian.

Dalam Sambutannya Romsi, SH Kades Karang Sari Menyampaikan, Dengan Momen Pengajian Tahun Baru Islam 10 Muharram Yang Kita Gelar Hari Ini, Bisa Menjadi Kegiatan Silahturahmi Kita Bersama, Menguatkan Iman Kita Dengan Mendengarkan Tauziah Yang akan Di Sampaikan Oleh Ustad Zakaria.

Selain Itu Juga Dalam Kesempatan Ini, Saya Sampaikan Sebagai Laporan Saya Ke Bapak dan Ibu, yang Pertama Adalah Pelayanan Gratis Selama Tanda Tangan Kepala Desa Karang Sari, Kedua Menyampaikan Pembangunan Jalan Rabat Beton Yang Berada Di Dusun Warung Gunung dan Dusun Pal 6, Melakukan Peningkatan Jalan Pertanian Base A Yang Berada Di Dusun Karang Anom Dan Desa Tanjung Baru Sepanjang 2,2 KM Serta Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu, tutupnya Kades Romsi.

Untuk kegiatan Tausiah Yang Di Sampaikan,Oleh Ustadz Zakaria, Setiap  Kepemimpinan Seorang Pemimpin akan dimintai Pertanggungjawaban Tentang Hal Apa Yang Di Lakukan Oleh Seorang Pemimpin.


Pemimpin Yang Selalu Saling Menginggatkan Kepada Warga Masyarakat nya, nanti di Akhirat Akan Di Hisab Dan Hal Yang Di Sampaikan oleh Pak Kades Karang Sari  adalah Sebagai Tanda Pemimpin yang Beriman kepada Allah SWT,  Mengingatkan kepada Warganya supaya Warga Masyarakanya menjadi Warga yang Sholeh, sholehah menjadi warga yang Taat kepada Allah Barokah Dunia Akhirat, Tutupnya.(FS/Red)

Load disqus comments

0 comments