Pemilu Semakin Dekat Johan Rosihan Optimiskan PKS Didepan Mata


SumbawaNTB, Media Dinamika Global.id.~ Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa, Johan Rosihan optimis menghadapi waktu pemilihan umum yang sudah di depan mata. Praktisi dari Partai PKS tersebut menyebutkan jika dirinya yakin janji politiknya terealisasi dengan maksimal.

“Pemilu sudah semakin dekat, artinya masyarakat sudah harus mengevaluasi apakah janji yang dibawa oleh para caleg bisa terealisasi atau tidak. Masyarakat punya kendali untuk menentukan pilihannya nanti berdasarkan terpenuhi atau tidaknya janji yang dikampanyekan.”

Politisi yang akrab disapa JR tersebut juga menyebutkan jika pada periode kedua ia mencalonkan diri ke Senayan ini sudah tentu membawa visi-misi untuk memajukan wilayah yang menjadi dapilnya. 

“Strategi dan program-program kami di periode dua nanti Insya Allah sudah kami susun. Sebagian besar program di periode pertama kemarin sudah terealisasi, itu menjadi acuan untuk periode kedua ini agar lebih banyak yang terealisasi juga.”

Melihat dukungan dari masyarakat untuk dirinya, JR mengaku itu menjadi motivasi untuk bekerja lebih keras dari sebelumnya. Setelah melewati periode pertama duduk di Senayan, Johan menyebutkan jika banyak peluang untuk melanjutkan pembangunan Pulau Sumbawa. 

“Jika nanti masyarakat Pulau Sumbawa kembali mengamanatkan saya di periode kedua ini tentu kerja maksimal untuk melanjutkan pembangunan dalam berbagai sektor. Saya banyak menelaah peluang di pusat untuk bersinergi dengan potensi di Pulau Sumbawa.” 

Membangun jaringan agar potensi yang ada di Pulau Sumbawa memperoleh dukungan dan kebijakan yang menguntungkan dari berbagai pihak, menjadi hal yang diperjuangkan secara getol oleh HJR. Betapa tidak, dalam setiap kunjungan HJR kepada masyarakat di wilayah gunung hingga ke pesisir, masyarakat menyampaikan kebutuhan dan keinginannya secara jelas.

“Beberapa saran dan keinginan dari masyarakat sudah ada di kami, baik di wilayah Bima dan Dompu, wilayah Ropang serta wilayah pesisir yang kami datangi, semuanya akan menjadi jangkar kami bergerak kedepan. 

Semoga Kerjasama yang terbangun baik seperti di periode pertama kemarin akan terus berlanjut hingga ke periode kedua ini.”

Menutup keterangannya, Johan berharap masyarakat tidak silau dengan visi-misi tanpa aksi. “Visi-misi tanpa aksi hanya rame saat kampanye saja, oleh karena itu saya berharap masyarakat tidak silau dengan hal yang demikian. 

Sebagai aleg, kami punya tanggung jawab untuk membuat visi-misi itu menjadi terpenuhi.”(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments