Perkuat Silaturahmi, Muh. Erwin Anggota DPRD Kab. Bima Serap Aspirasi di Desa Taloko


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.__ Muhammad Erwin selaku anggota DPRD Kabupaten Bima, dapil III (Sanggar, Donggo, Soromadi, dan Tambora) sekaligus Ketua Partai PPP kabupaten Bima menjalin silaturahmi, meningkatkan tali silaturahmi, dan serap aspirasi  masyarakat Desa Taloko, bertempat di kediaman Ompu Moa RT 08 Desa Taloko kecamatan Sanggar Kabupaten Bima pada Seni, 3 Juli 2023.

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama seluruh masyarakat Desa Taloko supaya tidak saling sungkan untuk menyapa di tatanan sosial.

Muhammad Erwin mengatakan bahwa hadirnya pada sore hari ini untuk bagaimana melihat dan menampung seluruh aspirasi masyarakat sebagai wakil rakyat  pengabdian kepada rakyat untuk memberikan kesejahteraan masyarakat.

Semoga saya diberikan umur yang panjang dan kesempatan yang kedua kali untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima dapil III (Sanggar, Donggo, Soromandi, dan Tambora).

 "Dan Insyaallah segala aspirasi masyarakat akan kita upayakan untuk mengabulkannya sesuai keinginan masyarakat yang memberikan dukungan terhadap saya," Muhammad Erwin Sapa Bang Epo, merupakan Ketua Partai PPP kabupaten Bima.

Ketua DPD Partai PPP kabupaten Bima ini berharap kepada seluruh pendukung kemenangannya, mari berjuang bersama sama untuk meraih dan menjemput kembali dua periode masa kepemimpinannya.

"Atas doa dan dukungan dari seluruh tim segala langkah dan tekat kita pasti akan di kabulkan oleh Allah," pungkas Pria kelahiran asli Sanggar ini.

Sementara, Kepala Desa Taloko, Kasim Jae, SE, mengatakan Muhammad Erwin ini adalah salah satu DPRD kabupaten Bima dan insyaallah akan calon dan  memenangkan DPRD dua periode dan kita akan tetap komitmen untuk memenangkan kembali.

"Target kami merebut jabatan sebagai Ketua DPRD menjadi orang satu di DPRD," ucapnya.

Lanjutnya, Muhammad Erwin ini akan menjadi Ketua DPRD tahun 2024 nanti dan bagaimana pun caranya kita akan selalu berjuang demi kemenangan Adinda Muhammad Erwin ini.

"Kemenangan ini sudah ada di depan mata tinggal kita menjemput kemenangan dengan sama-sama berjuang, jalan bersama demi mencapai tujuan dan tekat kita," tutupnya.

 (Bung Hen).

Load disqus comments

0 comments