Pj. Bupati Tulang Bawang Serahkan Bantuan Dari BAZNAS Untuk Asnaf Miskin Bagi Keluarga Terkena Musibah Kebakaran


Tulang Bawang-Lampung. Media Dinamika Global. Id. -  Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M  Menyerahkan Bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk Asnaf Miskin bagi Keluarga yang Terkena Musibah Kebakaran. Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung,Juma (21/07/2023).

Penyerahan Zakat yang diwakili oleh Bagian Kesra Setdakab Tulang Bawang untuk Bapak Herman MS dan Keluarga yang terkena Musibah Kebakaran, Bantuan Yang Di Berikan Berupa Sembako dan Uang.

Disela Penyerahan Bantuan kepada Keluarga Bapak Herman MS, Pejabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melalui Bagian Kesra dan Baznas Kabupaten Tulang Bawang Memberikan Dorongan Motifasi dan Semangat kepada Keluarga serta berharap Bantuan itu bisa dimanfaatkan untuk membantu Meringankan Beban keluarga Bapak Herman dan Semoga diberikan Kesabaran atas musibah yang menimpanya.


Pejabat Bupati Tulang Bawang dalam Kesempatan Ini, Mengajak kepada seluruh ASN Tulang Bawang untuk Membayarkan Zakat ke BAZNAS Tulang Bawang, Agar Tujuan Dari Pemberian Zakat Dari Seluruh ASN yang Terkumpul benar-benar disalurkan kepada Asnaf yang berhak Menerimanya Dan Dapat Pula Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan Bantuan Seperti Hari Ini Yang Di Lakukan,Tutup Pejabat Bupati Tulang Bawang.(Hendra).

Load disqus comments

0 comments