Polisi Goes to School"Polsek Madapangga Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMAN 1 Madapangga


Bima,NTB,- Media Dinamika Global,Id,-Sosialisasikan bahaya narkoba Polsek Madapangga adakan program Police Goes To Scholl. SMAN 1 Madapangga menjadi lokasi acara pada Jum,at  14/07/23 Sekira Pukul 09.00.Wita pagi Kemarin.

Kegiatan Jum,at  pagi ini di pimpin langsung Kapolsek Ipda Kader dan ikut didampingi oleh para personel Polsek Madapangga.

Dalam amanatnya Kapolsek Madapangga  Ipda kader menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika dan mengingatkan para siswa untuk menjauhi segala bentuk narkotika karena akan menghancurkan masa depan mereka.


Agar terhindar dari dampak buruk pengaruh narkoba ini maka isilah hari-hari dengan kegiatan positif, seperti mengembangkan bakat seni dan olahraga serta selalu menjalankan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta untuk keselamatan hidup dunia dan akherat, jelas Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengajak para siswa untuk tertib dalam berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas, selalu kenakan helm saat mengendarai atau berboncengan dengan sepeda motor, ungkapnya


Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Program Polisi goes to school bertujuan  untuk  memberikan sosialisasi,seminar dan memupuk kedekatan dengan Masyarakat terutama Para pelajar.

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan sebagai langkah pencegahan merambatnya bahaya laten Narkoba di kalangan para pelajar yang ada di kabupaten Bima" Ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib.

(HUMAS POLRES BIMA/ Tim MDG).

Load disqus comments

0 comments