Turut Berbelasungkawa, Dandim Beserta Ibu Ketua Persit KCK XXVII Dim 1608/Bima Melayat dan Ikut Prosesi Pemakaman


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S. Kom beserta Ibu Ketua Persit KCK XXVII 1608, melayat ke rumah duka dan menghadiri pemakaman Almarhum Faris Rahmatullah anak dari Sertu Saharudin Anggota Kodim 1608/Bima di TPU Desa Simpasai Kec. Monta Kab. Bima. Rabu, (26/7/2023).

Pada kesempatan itu Dandim 1608/Bima menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Faris Rahmatullah, yang dikarenakan Laka lantas pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2023.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1608/Bima beserta Persit KCK Cabang XXVII Dim 1608 BIma mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi-NYA dan diampuni segala dosa-dosanya,” ungkap Dandim.

Dandim meminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar, serta wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhum lebih tenang dialam kuburnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT.

Dandim juga menyampaikan agar Sertu Saharudin serta keluarga jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada kesehatan dan masih tetap menjalankan aktivitas seperti biasa karena kedepan sudah dibentang jalan yang terbaik oleh sang maha pencipta,” tutup Dandim.


Kehadiran Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi lulianto S. Kom di TPU Desa Simpasai dalam rangka mengucapkan belasungkawa terhadap putra anak dari Sertu Saharudin anggota kodim 1608/Bima.

Prosesi pemakaman di hadiri oleh Pasi log kodim 1608/Bima Lettu Inf Syafruddin S. Sos Danramil 1608-04/Lettu Inf Bambang Irawan., Wadanramil 1608-07/Monta Lettu Czi Arif Budimansyah, Kadivpropam polres Bima AKP Edi Supriyatno, Camat monta Bpk. Muktamirin S. Ip, perwakilan ibu Persit Koramil 04/woha dan 07/Monta., Tokoh masyarakat Desa Simpasai serta Guru SMAN 1 Monta berserta murid. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments