Viral..Deportasi Cawe Cawe WNA Rusia Membuat Mabes TNI Polri Gerah


Denpasar, - Media Dinamika Global,Id,- Bali Warga Negara Rusia mencari Keadilan gara gara Dugaan Deportasi. Artum yang kesal bercampur sakit hati bahkan menyebut dugaan instansi dibawa kepemimpinan Yasonna H. Laoly, diduga terlibat dalam bagian menjaga bandar besar narkoba.

Setelah dideportasi dan dicekal masuk Bali, pemilik paspor dengan momor 765179XXX bahkan mengaku enggan kembali ke Bali. Dengan berbekal ribuan orang memberikan semangat, ia akhirnya bersuara lantang dan tegas Artum membantah melakukan pelanggaran seperti yang di tuduhkan kepada dirinya Saat Live Bersama Jurnalis Indonesia Netti 11/Juli/2023 Di denpasar.     Dalam hal ini  ada beberapa kejanggalan yang :

 1. Terkat BAP yang dirubah pada saat  pemeriksaan 

 2. KITAS & PASPORNYA masih berlaku 

 3.Perpindahan domisili dipersulit dari klungkung ke Denpasar. 


Sebenarnya apakah warga negara asing disinyalir tidak dapat hak di negara Indonesia, yang mana memberikan ketidaknyamanann Kambtikmas, investor, pelaku usaha, dll yang memajukan perekonomian di Bali dalam hal ini instansi terkait seperti, Polda, Kemenkumham, Pemerintah Di Bali, dalam hal ini tutup mata.Apakah ini sistem bola cristal?Jaringan Narkoba diIndonesia? Semoga Terkuak kebenarannya.(Netti Herawati).

Load disqus comments

0 comments