Wujudkan Desa Bersinar, BNN Bersama Polisi Sosialisai Bahaya Narkotika


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id.__ Bentuk perhatian Pemerintah dalam hal ini Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam mencegah peredaran Narkoba khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat dengan turun ke Desa menggelar sosialisasi.

Bersama Polres Sumbawa Barat, BNN bergerilya melakukan sosialisasi dan terbaru sosialisasi berlangsung pada Selasa (11/7/23) kemarin di Aula Kantor Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddi Soebandi dalam keterangan tertulis kepada media menyampaikan, puluhan masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda dan staf Pemdes setempat mengikuti agenda sosialisasi bahaya Narkotika kemarin.

“ Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Desa Bersinar bershih  dari narkotika,” tandas  Kapolres KSb seperti disampaikan Eddi Soebandi.

Adapun narasumber kegiatan sosialisasi Bahaya Narkotika di Desa Kalimantong yakni Ardiansyah dari BNN Sumbawa Barat dan Aipda Edi Sopandri dari Polres Sumbawa Barat.

“ Hingga acara berakhir kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” tutup Eddi Soebandi.

(Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments