Dandim Berikan Motivasi Kepada Paskibra Kabupaten Bima


Bima, Media Dinamika Global Id ~ Dandim 1608/Bima Letnan Kolonel Inf Andi Lulianto, S.Kom berikan motivasi kepada Paskibra Kabupaten Bima sebagai bekal dalam mengikuti pendidikan & latihan. Dengan harapan mereka dalam mengikuti latihan penuh semangat sehingga saat pelaksanaan nanti bisa berhasil sesuai target yang telah ditetapkan.(10/08/2023)

Di hadapan calon Paskibra tingkat kabupaten Bima Tahun 2023., Letkol Inf Andi Lulianto , S.Kom menyampaikan kepada Calon Paskibra bahwa “ kalian yg akan menjadi paskibra,mengawal bendera merupakan suatu tugas yg berat, kalian adalah duta pancasila dari Bima".

Saya apresiasi laksanakan latihan dengan baik,semangat dan buktikan kepada teman teman kalian bahwa kalian adalah yang terbaik dari yang terbaik.

 Jangan merasa lelah lemah karena saat tugas kalian mengibarkan dan menurunkan Bendera selesai maka saat itulah rasnya terbayar rasa capek,letih selama menjalani latihan. Tegas Dandim Bima.

Ini adalah langkah awal buat kalian sebagai penerus bangsa,karna tidak menutup kemungkinan suatu saat di antara kalian akan terpilih sebagai paskibra propinsi maupun nasional.

Dalam Momentum tersebut Dandim 1608/Bima memiliki rencana untuk membentuk satu kampung yaitu kampung Pancasila dan kalian anggota paskibra yang akan menjadi duta pancasila di kampung itu" Tutupnya 

Pada momentum itu hadir Kakesbangpol Bima Drs. Sahrul didampingi Danramil 04/Woha Lettu Inf Bambang Irawan serta para pendamping serta pelatih Paskibra tingkat Kabupaten Bima.

Load disqus comments

0 comments