Danramil 1608/03 Sape Jadi Pembina Upacara Di SMA Negeri 2 Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Danramil 1608/03 Sape Lettu CBA.Iwan Susanto.SH menjadi pembina upacaa pada giat Upacara Bendera di halaman SMAN 2 Sape, Senin ( 28/08/2023).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Sekolah SMAN 2 Sape, Babinsa Rai Oi Sertu Sahrul Anggota Koramil 1608/03 Sape, Dewan guru dan staf SMAN 2 Sape dan seluruh siswa siswi SMAN 2 Sape.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Lettu CBA. Iwan Susanto SH sebagai Inspektur upacara sekaligus memberikan amanat upacara kepada para peserta upacara tentang wawasan kebangsaan dan bela negara di SMAN 2 Sape.




Dalam amanatnya Danramil Sape menyampaikan kepada para peserta upacara terutama para anak – anak generasi muda bangsa, agar selalu giat belajar dengan tekun, jangan pernah malas, raih prestasi untuk menggapai cita – cita.

Ia juga mengatakan, menghimbau kepada murid-murid untuk patuh apa yang diperintahkan oleh para guru di sekolah dan orang tuanya pada saat di rumah, kegiatan seperti ini, diharapkan bisa menggugah disiplin yang baik dan sikap sopan santun di kalangan anak-anak sekolah.

Diakhir Amanat Ia juga memberikan Apresiasinya terhadap SMA Negeri 2 Sape yang telah Menyemarakan dan Memeriahkan HUT RI KE-78 Di Kecamatan Sape dan ia juga berpesan untuk tetap selalu rendah hati dan belajar karena meraih lebih sulit dari pada mempertahankan.


Nampak terlihat Danramil Sape Beserta Babinsa nya Melanjutkan kunjungan di beberapa Desa yang dimulai dari Desa Rai Oi, Parangina dan Desa Na,e untuk membahas Kamtibmas.

Dengan harapan para Kepala Desa mendukung semua program Danramil Sape salah satunya Subuh Berjama,ah, Patroli Mandiri dan Membantu pihak Kepolisian dalam Memberantas Narkoba.

Kegiatan Berlangsung dengan lancar tertib dan Sukses.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments