Forum Komunikasi Mahasiswa Sape Makassar (FOKMAS) Sukses Menggelar Lomba Mewarnai Di GSG Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Jum,at 11 Agustus 2023 Ratusan siswa mulai dari TK.Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) sampai Kelas 3 Tingkat Sekolah Dasar (SD) Se-Kec Sape ikut memeriahkan Kegiatan atau Lomba mewarnai yang di adakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Sape Makassar (FOKMAS) Melalui Panitia Festival keagamaan dan kebudayaan Makassar yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kec.Sape.

Ketua Panitia (Iswandi) Saat diwawancarai oleh Awak Media mengatakan dengan adanya kegiatan ini panitia berharap mampu menambah minat dan bakat Siswa untuk mengembangkan potensi yang ada terhadap peserta didik.

Kegiatan ini mengambil Tema " Meningkatkan Nilai nilai Islam dalam Dimensi kebudayaan Bima melalui pendekatan Moral"


Berdasarkan Informasi dari Panitia Kegiatan ini diikuti oleh Ratusan peserta mulai dari Tingkat Paud,TK dan SD Se - Kecamatan Sape dengan tujuan mengasah kreatifitas anak - anak Sape dalam mempersiapkan diri untuk belajar di sekolah, sekaligus mengasah keterampilan motorik anak.

Selain itu anak - anak juga dapat mengekpresikan diri dalam memilih warna untuk objek gambar,yang akan mereka warnai.



Pantauan awak media Ratusan Peserta sangat antusias dalam mengikuti lomba mewarnai ini,bahkan orang tua anak-anak ikut serta mendukung dalam mempersiapkan anak mereka mengikuti lomba.

Salah seorang orang tua siswa berharap semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus dilakukan setiap tahunnya,terima kasih adik adik mahasiswa FOKMAS Makassar, semoga ini bermanfaat untuk anak- anak kami.


Kegiatan telah berlangsung dengan lancar tertib dan sukses.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments