Indahnya Kebersamaan Dengan Semangat Kemerdekan bersama PJ Bupati Tulang Bawang dan Ketua TP PKK Herlinawati Qudrotul.SH


Tulang Bawang-Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Sukses dan Hidmat Melaksanakan Upacara Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 Bertempat Di Halaman Kantor Dinas Bupati Tulang Bawang Dengan Inspektur Upacara Oleh Pejabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM, Kamis (17/08/2023).

Upacara Peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 Sukses DI Ikuti Oleh Unsur Forkopimda, ASN, Polri, TNI, Pol PP, Ormas dan Unsur Masyarakat Serta Tak Lupa Di Ikuti Juga Oleh Ketua TP PKK Herlinawati Qudrotul.SH dan Unsur TP PKK Dengan Balutan Busana Batik Shiha Ali Kebanggan Kabupaten Tulang Bawang yang Bernuansa Merah Putih Yang Anggun Dan Mempesona dengan Batik hasil Karya Putra Putri Disabilitas Kabupaten Tulang Bawang.


Di Balik Kesuksesan Pelaksanaan Upacara 17 Agustus Tahun 2023 Oleh Pemkab Tulang Bawang Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan Tak Lupa Menyempatkan Diri Berswapoto Bersama Unsur Forkompinda,ASN, Peserta Upacara Baik Paskibraka, Kominfo dan Bagian Protokol Yang Bertugas Hari Ini dan Semuanya Pokoknya, dan Ketua TP PKK ibu Herlinawsti Qudrotul.SH bersama Unsur Pengurus TP PKK Kabupaten Tulang Bawang dengan  Rasa Indahnya Kebersamaan Bersama Saya Pj Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM.

Saat Ini Di Wawancara, PJ Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan Menjelaskan, Bahwa Usai Pemkab Melaksanakan Upacara Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 Yang Penuh Hidmat dan Sukses, Kegiatan Kita Lanjutkan Dengan Berswapoto bersama dengan Indahnya Kebersamaan Kita Bersama saya dan Ibu Herlinawati Qudrotul Ketua PKK kabupaten Tulang Bawang.

Indahnya Kebersamaan Dengan Suasana Kemerdekaan RI Ke-78 Saat Ini Kita Abadikan dan dengan Semangat Kebersamaan dengan Niat dan Tekad Kita Yang Lurus Melanjutkan Perjuangan Para Pejuang Dahulu Dengan Karya Kinerja Kita Sebagai Unsur ASN Sebagai Bentuk Tugas Kita Melanjutkan Perjuangan Para Pejuang Terdahulu Merebut Kemerdekaan Saat Ini Tugas Kita Melanjutkan Perjuangan Masa Depan Dengan Mewujudkan Keinginan Kita Agar Kabupaten Tulang Bawang Menjadi Kabupaten Udang Manis (Unggul,Damai,Aman,Nyaman,Guyup,Mandiri,Agamis,Natural Inovatif dan Sejahtera ) Kita Tercinta Ini Menambahkan.


" Jaga Persatuan dan Kesatuan Kita Bersama Bentuk Kebersamaan Dalam Suasana Kekeluargaan Yang Baik dan Berkerja lah dengan Sesuai Tugas dan Fungsinya Untuk Melanjutkan Perjuangan Bangsa Ini,Tutupnya PJ Bupati Qudrotul Ikhwan.

(Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments