Jelang Peringatan HUT RI Ke-78 Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Buka Turnamen Tenis Meja


Tulang Bawang – Lampung. Media Dinamika Global. Id. - Penjabat Bupati Tulang Drs Qudrotul Ikhwan MM Membuka secara Langsung Turnamen Tenis Meja Dalam Rangka Memeriahkan Perayaan  HUT RI Ke-78 Tahun 2023. Kegiatan ini diikuti oleh  perwakilan Forkopimda, OPD dan Kecamatan Se-kabupaten Tulang Bawang. 

Turnamen Tenis Meja Tulang Bawang Tahun 2023 ini menggunakan System Gugur dan memeperebutkan Total hadiah Uang Pembinaan Sebesar 15 Juta Rupiah.

Kegiatan ini digelar di Gedung Indoor Lapangan Tenis Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung,Selasa (08/08/2023).

Penjabat Bupati Tulang Drs Qudrotul Ikhwan MM sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk memeriahkan Peringatan HUT RI Ke-78 ini. Beliau berharap seluruh peserta dapat menjunjung tinggi Nilai Sportivitas dan mampu memaknai kegiatan ini sebagai bentuk Partisipasi aktif generasi Penerus bangsa Indonesia dalam mengisi Kemerdekaan.


“Bertandinglah dengan Menjunjung tinggi Nilai sportifitas dan Fair Play, Pertandingan ini bukan tentang menang ataupun kalah namun bagaimana kita mampu memaknai nilai-nilai Perjuangan yang telah ditanamkan oleh para pendahulu kita sehingga kita dapat merasakan kemerdekaan yang hakiki” Jelas, Qudrotul Ikhwan

”Banyak rangkaian kegiatan yang akan kita selenggarakan dalam momentum HUT RI-78 Tahun ini. Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh ASN Tulang Bawang untuk terus aktif dan membantu pelaksanaan kegiatan secara optimal dan bersama-sama kita mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten UDANG MANIS (Unggul,Damai,Aman,Nyaman, Guyup, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera)”  Qudrotul Ikhwan menambahkan.


Dalam kesempatan ini Penjabat Bupati Tulang Drs Qudrotul Ikhwan MM didampingi Oleh Sekda Tulang Bawang Bapak Ir Anthoni MM, Forkopimda Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi pratama , Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments