Kapolresta Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Berikan Bantuan Semen Di Masjid Al-Ihsan Lingsar


Lombok Barat, Media Dinamika Global.Id.__ Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny. Yanti Mustofa sebagai kepedulian terhadap tempat ibadah memberikan bantuan material semen bertempat di Masjid AL-hsan Onor, Desa Lingsar Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Jumat, (04/08/2023).

Kegiatan Polresta Mataram Peduli Tempat Ibadah ini merupakan program rutin dengan menyerahkan bantuan 30 Sak Semen untuk pembangunan Masjid tersebut, sekaligus dalam rangka Silaturahmi dengan masyarakat dan Cipta Kondisi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polresta Mataram.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Mataram didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny. Yanti Mustofa, Kasat Intelkam Polresta Mataram Kompol Hatta SIP, Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra SH, Sekcam Lingsar A. Adil, Danposramil Lingsar Peltu Budhi Sujarwo.

Adapun dalam kegiatan penyerahan bantuan semen tersebut, diterima langsung oleh Pengurus Masjid Al- Ihsan Dusun Onor, Desa Lingsar Bapak Sufyan Abadi.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyampaikan permohonan izin atas penyerahan bantuan semen kepada pengurus masjid, semoga bantuan semen tersebut dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid Al-Ihsan.

Selain bantuan semen, Kapolresta juga menyampaikan akan diberikan bantuan Al-Qur'an kepada Masjid Al-Ihsan, ucapnya.

Adapun penyampaian dari pengurus masjid bahwa mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan guna melanjutkan pembangunan ataupun Rehab Masjid Al-Ihsan yang disebabkan oleh bencana Gempa Bumi beberapa tahun silam.

Selain itu, pengurus masjid juga kembali meminta bantuan untuk pembuangan lahan parkir Masjid yang berada di atas kali, guna dapat memperlebar lahan parkir yang sangat sempit, pungkasnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments