Kembali Kapolresta Mataram Serahkan Bantuan Al-Quran Dan Sarung Kepada Yayasan Badaraul Lingsar


Lombok Barat, Media Dinamika Global.Id.__ Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH kembali menyerahkan Bantuan berupa AL-QUR'AN dan Sarung serta Santunan Kepada Yayasan Badaraul Huda Bin Siwanur Desa Gontoran Kecamatan Lingsar, bertempat di kantor Camat Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Jumat, (04/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga sebagai wujud bakti sosial bhayangkari dirangkaikan dengan pemberian bantuan Al-Qur'an dan sarung serta santunan diserahkan langsung oleh Kapolresta Mataram didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny. Yanti Mustofa dan diterima oleh ketua yayasan H. Sirrul Warid dan wakil Zainul Mudzakir SPD.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH berharap dengan dibagikanya kitab suci alqur'an dapat memudahkan bagi Yayasan Badaraul Huda Bin Siwanur dan dapat membantu dalam mencetak penghafal-penghafal alqur'an yang memiliki ahlak yang baik.

" Pemberian Alqur'an ke Yayasan Badaraul Huda Bin Siwanur merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada setiap warga memiliki niat baik untuk ibadah ", ucapnya.

Kapolresta juga menjelaskan bahwa pembagian keperluan keagamaan yang dilakukan oleh pihak Polresta Mataram sebelum juga sudah dilakukan dibeberapa Yayasan kepada semua agama dan tidak memandang perbedaan yang lainnya.

Kami berharap kepada masyarakat dapat bersama- sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, imbuhnya.

Pengurus Rumah Tahfiz mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kepolisan Polresta Mataram yang telah peduli dengan santri Tahfiz yang ada di Yayasan Badaraul Huda Bin Siwanur.

" Semoga dengan kebaikan yang telah diberikan oleh Pihak Polresta Mataram dapat memajukan Yayasan Badaraul Huda Bin Siwanur ", pungkasnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments