Keren,25 Barisan Gerak Jalan Indah Tingkat SD Se-Kec.Sape Gugus Genap Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Sebanyak 25 Barisan Lomba Gerak Jalan indah Tingkat Sekolah Dasar (SD) Se-Kecamatan Sape iku ambil bagian dalam perayaan dan  memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI KE-78.(Senin.14 Agustus 2023)

Pelaksanaan Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SD untuk hari pertama ini diawali dengan Pertunjukan Dram Band dari SMAN I Sape dengan pengamanan arus lalu lintas oleh Pihak Kepolisian,TNI,Dishub Kec.Sape dan Satpol PP.



Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak Media bahwa Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI KE-78 Tingkat Kecamatan Sape Tahun 2023 pada Seksi Gerak Jalan Indah bahwa pada hari pertama Gerak Jalan Indah Tingkat SD melepas sebanyak 25 Sekolah antara lain: untuk Gugus 2 sebanyak 7 Sekolah, Kemudian Gugus 4 sebanyak 8 Sekolah dan Selanjutnya Gugus 6 Sebanyak 10 sekolah yang seluruh barisan dilepas digaris Star yaitu Lapangan Putih Desa Sangia kemudian melewati rute yang telah diatur oleh panitia dan Berakhir digaris Finish yaitu Kantor Camat Sape.

Pantauan awak media ini,Ribuan Masyarakat Kecamatan Sape bahkan diluar Kecamatan Sape memadati sepanjang jalan rute gerak indah tingkat SD.



Dalam Gerak Jalan Indah  Tingkat SD ini,Korwil Pendidikan Kecamatan Sape (Arifin H.Arsyad.S.Pd) Sangat bangga dan salut dengan semangat anak-anak Sekolah Dasar (SD) dalam memeriahkan HUT RI KE-78 Tahun ini,jiwa nasionalisme tetap terpatri di jiwa raga mereka.

" Saya bangga dengan apa yang mereka lakukan hari ini sebagai bentuk perjuangan meneruskan cita-cita masa depan bangsa Indonesia.tuturnya.

Nampak terlihat di garis Finish Panggung Kehormatan seluruh barisan Gerak Jalan Indah Tingkat SD di sambut oleh Muspika Kecamatan Sape,mulai dari Camat Sape, Danramil Sape, Kapolsek Sape,KUA Sape, Korwil Pendidikan Kecamatan Sape Beserta Para Pengawas serta Tamu undangan yang lain.

Kegiatan Berlangsung dengan Lancar Tertib dan sukses.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments