Ketua KMLB Baru Terpilih Ajak Pemerintah Saling Bersinergi


Bima NTB, Media Dinamika Global. Id ~  Pelaksana Pelantikan ketua terpilih kerukunan mahasiswa lambu bima ( KMLB ) Ke-XI periode 2022 - 2023, bertepatan di aulah gedung serba guna ( GSG ) desa lanta barat kecamatan lambu kabupaten Bima pada hari selasa 01 agustus 2023.

Turut Hadir oleh pemerintah kecamatan lambu, senior dan senioritas kerukunan mahasiswa lambu bima, dan seluruh keluarga besar kerukunan mahasiswa lambu bima KMLB. ucap ketua panitia.

Sekcam lambu memberikan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan Pelaksana Pelantikan ketua di terpilih dalam (KMLB) secara resmi, semoga ketua yang baru ini menjadi amanat dan mampu bertanggung jawab sampai masah jabatannya. Ucap sekcam lambu.

Jahdin selaku ketua panitia kegiatan musyawarah besar (MUBES) Dalam Pelantikan ini, menyampaikan bahwa kegiatan yang kami laksanakan. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan aman tidak ada hambatan, ucap ketua panitia jahdin.

Selaku ketua ( KMLB ) terpilih, Adriasyah menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin sebuah organisasi ini dan tak terlepas juga seluruh pemerintah desa serta Pemerintah kecamatan lambu untuk saling bersinergi dalam segala hal.

Dengan terpilihnya sebagai ketua KMLB, dirinya. Akan mewujudkan pemimpin yang, tangguh, berakhlak mulia, serta bertanggung jawab, membawa roda organisasi lebih berkemajuan dan berkembang, Melebarkan sayap organisasi dengan memperluas jaringan organisasi ke tingkat pemerintahan serta masyarakat sampai sekolah.

Hal ini guna meningkatkan mutu kader-kader yang dan kreatif,  nilai- nilai etika & estetika kader-kader kerukunan mahasiswa Lambu ( KMLB). Ucap ketua terpilih adriansyah Ke media.

Load disqus comments

0 comments