Komunitas Sampela Kampo Na,e Desa Na,e Sape Menggelar Berbagai Lomba Meriahkan HUT RI KE-78 Tahun 2023


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Minggu 27 Agustus 2023 Dalam Rangka Menyemarakan dan Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke 78 Tahun 2023 Pemerintah Desa Na,e Melalui Panitia Kecil yang telah dibentuk yaitu oleh Komunitas Sampela Kampo Na,e Menggelar Berbagai Jenis Mata Lomba yang bisa di ikuti mulai dari Anak SD,SMP,Para Pemuda dan Pemudi juga Bapak-bapak dan Ibu-ibu.

Pantauan awak Media Bertempat di Halaman Depan Balai Desa Na,e Kegiatan lomba ini mulai dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin Mahmud) pada Pukul 15:30 dan juga di hadiri oleh Sekretaris Desa,Babinsa,BPD dan Segenap Panitia.



Berdasarkan informasi dari Panitia dan Pemerintah Desa Na,e bahwa Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan selama dua sampai tiga hari dengan beberapa jenis mata lomba antara lain:

- Lomba Makan Kerupuk 

- Lomba Tarik Tambang 

- Lomba Lari Karung Berhelm dan

- Lomba Gerak Jalan ibu-ibu

Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin) Menyampaikan Ucapan Terimakasih Yang Sebesar Besarnya kepada Seluruh Masyarakat Desa Na,e yang sudah ikut Berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan ini.

Kegiatan Lomba ini bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

“ Dan Untuk para Peserta yang ikut Lomba, mari kita junjung tinggi sportifitas dan profesionalitas dalam berlaga pada setiap perlombaan nanti,Ujar Kades dalam sambutannya yang penuh semangat.

Kades juga mengatakan, “janganlah kita hanya sebagai penikmat sejarah, namun jadilah pelaku sejarah dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di Desa dengan suka cita,” pesannya.


Nampak Terlihat Antusiasme warga Desa Na,e sangat besar dalam mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa, karena hal tersebut adalah aksi nyata yang progresif agar jangan sampai berhenti dan perlu untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat ‘estafet’. Dirgahayu RI ke-78 pada tahun ini, dan saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir,” tutupnya.


Kami juga mengajak Kepada Masyarakat Desa Na,e untuk ikut merasakan Hari kemerdekaan.”, berharap Desa Na,e Ke Depan bisa Menjadi Desa yang Tangguh, Bersaing dengan Desa-desa yang lain, katanya.

Kegiatan Lomba pada hari pertama telah berlangsung dengan lancar tertib dan sukses.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments