Luar Biasa Antusias Pekon Umbul Baru Sampang Menyambut HUT RI Yang Ke-78


Tanggamus Lampung. Media Dinamika Global.Id.- Rabu 16 Agustus 2023 dalam rangka memeriahkan hari HUT RI yang ke78 bermacam macam perlombaan salah satunya adalah Lomba Joget Balon,yang dilakukan oleh ibu-ibu  Sampang Turus.

Dan banyak juga Permainan yang lainya lomba makan kerupuk yang dilakukan oleh anak anak Sampang turus,Bapak Kepala Pekon Umbul baru Marhawi menjelaskan kepada masyarakat Umbul Baru marilah kita sambut HUT RI yang ke 78 dengan semeriah mungkin.

Disamping itu pula Bapak Kepala Pekon, Marhawi melihat secara langsung bagaimana antusias masyarakatnya ikut menghebohkan permainan tersebut,karena saya merasakan senang sekali dalam rangka adanya permainan perlombaan ini.

Selama ini saya sebagai Kepala Pekon,tidak semeriah ini karena terhalangnya Covid atau pandemi. Kepala Pekon Marhawi juga menghimbau kepada masyarakatnya agar ,antisipasi harus tetap mematuhi pratokol kesehatan. Jelasnya

Disamping itu pula, masyarakat Sampang Turus, merasa senang sekali,karena Kepala Pekonya ikut mensupport dengan adanya keramaian yang diadakan didepan Balai Pekon Sampang Turus.

Bukan hanya sekadar mau di puji,tapi kami sebagai masrakatnya Sampang Turus, memang sangat ter bantu dengan adanya bapak kepala pekon.


Selain itu, kegiatan ini bukan hanya keramaian saja yang,di bantu sama Bapak Kakon,tapi sekecil apa pun masyarakat meminta bantuan, maka Bapak Kakon Lang sung Bantu tanpa pamrih. Ucapnya.( Umar MDG )

Load disqus comments

0 comments