Pemdes Tolouwi Membentuk Panitia Pelaksana Menyambut 17 Agustus Ke-78


Bima NTB.  Media Dinamika Global. Id. - Pada hari Rabu Tanggal 09 Agustus 2023 pemerintah Desa Tolouwi Turut Mengundang Babinkaptimas Dn Babinsa Biar Sama-samag Di Taunya Siapa Saja Yang Di Pilih dalam Kompoten. Rapat Pembentukkan Pelaksana HUT RI ke-78 berlangsung di Aula Kantornya, sekitar pukul 08. 45 Wita. 

Kemudian membentuk beberapa Kepanitiaan mulai Dari Ketua, Wakil, Sekertaris, Dan Bendahara Sampai Jajaran Kebawahnya. Bagaimana Untuk Sebetulnya Berkerja Aktif Untuk Keberlajutnya Kegiatan 17 Agustus Berjalan Dengan Baik.

Kepala Desa Tolouwi Yakni Bapak Ahmaddin SH Berpesan Kepada Seluruh Jajaran Kepanitia.an Agar Mencari Mata Lomba Selain Mata Lomba Yang Sering Di Selenggarakan Seperti Biasanya. Tapi Mencari Mata Lomba Yang Di Sukai Kemudian Diminati Oleh Masyarakat Desa Tolouwi,

Bapak Ahmaddin SH Mewanti-wanti Kepada Seluruh Jajaran Pemerintah Desa Tolouwi Sampai Pada Seluruh Ketua RT/RW Agar bersama Sama Bekerja Bakti Sosial Demi Menjaga Kebersihan Lingkungan Di Sekitar Kita. Kalau Bukan Kita Lalu Siapa Lagi Menjaga Kebersihan Ini Toh Juga Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman. Ujarnya.(Dul MDG)

Load disqus comments

0 comments