Pemdes Tolouwi Membuka Jalan Usaha Tani di Dusun Keramat So Nisa Mboha Desa Tolouwi.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Infrastruktur jalan merupakan salah satu sarana yang paling dibutukan oleh masyarakat, dalam hal ini, Pemerintah Desa Tolouwi Membuka Jalan Baru. Rabu, (16/08/23).

Pemerintah Desa Tolouwi saat ini tengah mengerjakan pembukaan Jalan Usaha Tani di So Nisa Mboha, RT 14, Dengan Volume 100 Meter Tahun Anggaran 2023,

Masyarakat di Dusun Keramat Desa Tolouwimenyambut dengan baik adanya pembukaan Jalan Usaha Tani baru di So Nisa Mboha, karna pembukaan jalan ini merupakan mimpi dari masyarakat Tolouwi selama ini khusus di So Nisa Mboha, karna juga Jalan ini merupakan kebutuhan utama masyarakat Dusun Keramat.

Dalam hal ini warga Dusun Keramat akan siap kerja Bergotong-royong dalam pembukaan Jalan sampai selesai.

Kepala Desa Tolouwi yakni Bapak Ahmaddin SH, berpesan kepada masyarakat di Dusun Keramat khususnya di So Nisa Mboha bahwa Jalan ini adalah Jalan yang harus di buka demi kelangsungan Aktifitas kita secara bersama, seperti mengangkut padi, jagung, dan lain-lainnya. Tuturnya.

Berdasarkan pantauan langsung Media ini dilapangan, turut hadir dan ikut melaksanakan kegiatan gotong-royong Babinsa Desa Tolouwi yakni Sertu Rifaid, BPD Desa Tolouwi Junaidin, beserta warga Dusun Keramat Si Nisa. (Abdullah MDG)

Load disqus comments

0 comments